Aku ga ngerti maksudmu.. kalo buatin config mage aku bisa kok
bill --- In [email protected], "yosua_michael" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Hi, > > Aku lagi bingung nih cari2 config buat mage kok kagak ada difiles ya ? > ada 1 cuma uda kadaluwarsa^^. > Kk/cc yang ada ngerti ttg mage lv 50 an bagi2 dong. > Thanks banget. > > NB. buat temen2 yg cari zeny jangan asal murah...hati2 zeny hasil jual > brg hack2an...DANGER ! > VIVA BOTTER baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
