Aku ga ngerti maksudmu..
kalo buatin config mage aku bisa kok

bill

--- In [email protected], "yosua_michael" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
> 
> Hi,
> 
> Aku lagi bingung nih cari2 config buat mage kok kagak ada difiles 
ya ? 
> ada 1 cuma uda kadaluwarsa^^.
> Kk/cc yang ada ngerti ttg mage lv 50 an bagi2 dong.
> Thanks banget.
> 
> NB. buat temen2 yg cari zeny jangan asal murah...hati2 zeny hasil 
jual 
> brg hack2an...DANGER !
> VIVA BOTTER





baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke