Heal Agi Bless 10 sisa mau ambil angelus ruwach teleport aqua warp suka2 kamu ^_^ V salam botters
--- In [email protected], "koko_bandel" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Alow ... semua ... > ada yang inget nggak message id ke berapa di milist, > yang ngebahas skill priest support ,,, > dulu dah pernah di kasih tau kk chris ... > tapi aku lupa message id nya ... > dah aku cari nggak ketemu ... hiksz ,,, > kk chris atau yang punya atau yang tau ,,, > kirim lagi donk ... plisz ,,, > supaya para anggota laen yang pengen tau ,,, bisa tau ,,, ;p > skill-skill yang harus di ambil supaya jadi priest full support ,,, > mulai dari skill acolyte sampe jadi priest full support ,,, > thanks yach ,,, baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
