Heal Agi Bless 10 sisa mau ambil angelus ruwach teleport aqua warp 
suka2 kamu ^_^ V salam botters

--- In [email protected], "koko_bandel" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> Alow ... semua ...
> ada yang inget nggak message id ke berapa di milist,
> yang ngebahas skill priest support ,,,
> dulu dah pernah di kasih tau kk chris ...
> tapi aku lupa message id nya ...
> dah aku cari nggak ketemu ... hiksz ,,,
> kk chris atau yang punya atau yang tau ,,,
> kirim lagi donk ... plisz ,,,
> supaya para anggota laen yang pengen tau ,,, bisa tau ,,, ;p
> skill-skill yang harus di ambil supaya jadi priest full support ,,,
> mulai dari skill acolyte sampe jadi priest full support ,,,
> thanks yach ,,,





baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke