saya selaku leader dari tim moderating idro ingin menyampaikan, bahwa mulai
sekarang kami akan menindak tegas bagi siapapun yg ingin mencoba melakukan
flooding.

 

saya tidak segan-segan lagi untuk me-kick, atau me-banned id yahoo anda dari
milis idro.

 

dan saya juga tidak segan-segan lagi untuk melakukan blocking-ip anda !!
(ip-mask bila perlu)

 

 

tips supaya tidak flooding:

jika anda melakukan posting dari website idro
(http://groups.yahoo.com/group/idro) setelah klik post/submit/send
tidak/belum terjadi apa-apa, tunggulah. nantinya pasti ada response bila
berita anda belum terkirim (biasanya page error (dari intern
browser/system)) namun seringnya pasti terkirim. jika agak lama.. itu
normal, internet bukanlah anda sendiri/seorang yg menggunakanya, internet
digunakan oleh banyak banyak dan banyak orang, jadi wajar bila terjadi
lagging/peaked-bandwidth.

 

sekian, terima kasih.

[EMAIL PROTECTED] andy-ch<at>andy-ch<dot>com

an IdRO Forum / Mailing List Moderating Team Leader.

 

some useful links:

http://idro.asisi.net/download/

http://idro.asisi.net/download/ro_server/

http://idro.asisi.net/pro3

http://www.ragnarok.co.id <http://www.ragnarok.co.id/> 

http://www.andy-ch.com <http://www.andy-ch.com/> 

 



[Non-text portions of this message have been removed]



baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke