Ngga nyangka disini masih banyak orang yang ngga bisa menghargai 
orang lain . Kalo mau salahkan , salahkan orang2 yang voting sms 
buat dia sampai dia menjadi peringkat pertama . Tapi jelas ini bukan 
suatu kesalahan karena ini pilihan orang2 yang mendukung dia . Kalo 
kamu liat Grace yang kamu sembah2 kaya Dewi gitu dihina orang apa 
kamu senang ? Tolong berpikir sebanyak mungkin sebelum berkata sebab 
mulut adalah sumber bencana .

--- In [email protected], "Claudine" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> amit2 jangan keterlaluan gitu postingnya. jangan sampe saya 
melemparkan
> warning kepada anda. dilarang melakukan hinaan kepada siapapun 
disini.
> 
> Claudine
> 
> ----- Original Message -----
> From: "bill_blindside" <[EMAIL PROTECTED]>
> To: <[email protected]>
> Sent: Wednesday, April 20, 2005 9:16 PM
> Subject: [IdRO] voting miss RO; baca penting nih
> !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
> 
> 
> 
> 
> oyyyyyyyyy semuanyaaaaaaaaaaaaaaa gimana pendapat kalian
> tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
> 
> miss ro nya jelek banget
> bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee itu namanya voting
> yang organisir sendiriiiiiiiiiiiiiiiiiii.!!!!!!
> 
> gimana pendapat loe orang semuaaaaa!! game ragnarok kesayangan kita
> ini miss ro nya kayak sampah gituuuuuuuu ! loe oranga semua boleh
> cek di perolehan sementara! yang bener aja lisma masa peringkat
> pertama ?
> orang tolol juga gak bakalan percayaaa.........
> gak boleh terjadi nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
> 
> arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
> padahal waktu itu grace peringkat pertama juga udah bagus boleh
> lah.. lumayan.. sekarang lisma yang kaya sampah gitu
> taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!!
> arrrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh grrrrrrrrrrrrrrrrrrr
> woy lisma kalo loe baca postingan gwa ini gwa mao tereak sama
> loe : "SAMPAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH, MATE AJA
> LOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE"
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> baca peraturan di:
> . http://idro.asisi.net/rules
> 
> release/update terakhir modKore-IdRO:
> . http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-
IdRO.exe
> . http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe
> . http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe
> 
> selalu check halaman "FILES" di:
> . http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files
> 
> jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
> . http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls
> 
> andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih 
lanjut:
> . http://idro.asisi.net/pro3
> 
> e-mail tim moderator:
> . [EMAIL PROTECTED]
> 
> Yahoo! Groups Links





baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke