Ngga nyangka disini masih banyak orang yang ngga bisa menghargai orang lain . Kalo mau salahkan , salahkan orang2 yang voting sms buat dia sampai dia menjadi peringkat pertama . Tapi jelas ini bukan suatu kesalahan karena ini pilihan orang2 yang mendukung dia . Kalo kamu liat Grace yang kamu sembah2 kaya Dewi gitu dihina orang apa kamu senang ? Tolong berpikir sebanyak mungkin sebelum berkata sebab mulut adalah sumber bencana .
--- In [email protected], "Claudine" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > amit2 jangan keterlaluan gitu postingnya. jangan sampe saya melemparkan > warning kepada anda. dilarang melakukan hinaan kepada siapapun disini. > > Claudine > > ----- Original Message ----- > From: "bill_blindside" <[EMAIL PROTECTED]> > To: <[email protected]> > Sent: Wednesday, April 20, 2005 9:16 PM > Subject: [IdRO] voting miss RO; baca penting nih > !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! > > > > > oyyyyyyyyy semuanyaaaaaaaaaaaaaaa gimana pendapat kalian > tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........!!!!!!!!!!!!!!!!!!! > > miss ro nya jelek banget > bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee itu namanya voting > yang organisir sendiriiiiiiiiiiiiiiiiiii.!!!!!! > > gimana pendapat loe orang semuaaaaa!! game ragnarok kesayangan kita > ini miss ro nya kayak sampah gituuuuuuuu ! loe oranga semua boleh > cek di perolehan sementara! yang bener aja lisma masa peringkat > pertama ? > orang tolol juga gak bakalan percayaaa......... > gak boleh terjadi nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh > > arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh > padahal waktu itu grace peringkat pertama juga udah bagus boleh > lah.. lumayan.. sekarang lisma yang kaya sampah gitu > taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!! > arrrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh grrrrrrrrrrrrrrrrrrr > woy lisma kalo loe baca postingan gwa ini gwa mao tereak sama > loe : "SAMPAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH, MATE AJA > LOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE" > > > > > > > > baca peraturan di: > . http://idro.asisi.net/rules > > release/update terakhir modKore-IdRO: > . http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore- IdRO.exe > . http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe > . http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe > > selalu check halaman "FILES" di: > . http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files > > jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: > . http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls > > andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: > . http://idro.asisi.net/pro3 > > e-mail tim moderator: > . [EMAIL PROTECTED] > > Yahoo! Groups Links baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
