On 4/24/05, pierre_elvaro <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > hayoh!!!!!!!!!!open Core!buset!mau blajar nyampah ya > botnya...wekekekkekekekeke....hehehehehehe....ketauan deh!ntar klo ada > bagi bagi ya! gue juga mau ni...wekekekekekekek
Terlepas dari masalah program/aplikasi yg dipake, rasanya masalah "kill steal/nyampah" tergantung orgnya aja, buat gue "kill steal/nyampah" mending jangan deh sekarang mah. Spt halnya dulu ngebot aja org bilang ini lah itu lah, skg ngebot jd hal yg "lumrah" dan biasa bagi org yg demen RO. Nah begitu juga "kill steal/nyampah" lama2 mah bakal kejadian juga spt pas jaman ngebot dulu. Terus mungkin ada petanyaan yg "ideal" itu yg gimana?, ya maen _manual_ aja. Gue jamin kl dulu2 gak ada bot, idRO sekarang gak bakalan se-sepi ini, ya minimal masih rame dimaenin lah, akibat lain zenny gak akan semurah ini dan tentunya nikmatnya lain bung! hehe... *Pengen balik lagi ke suasana idRO petengahan tahun 2003* -- budsz baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
