On 4/24/05, pierre_elvaro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> 
> hayoh!!!!!!!!!!open Core!buset!mau blajar nyampah ya
> botnya...wekekekkekekekeke....hehehehehehe....ketauan deh!ntar klo ada
> bagi bagi ya! gue juga mau ni...wekekekekekekek

Terlepas dari masalah program/aplikasi yg dipake, rasanya masalah
"kill steal/nyampah"
tergantung orgnya aja, buat gue "kill steal/nyampah" mending jangan
deh sekarang mah.

Spt halnya dulu ngebot aja org bilang ini lah itu lah, skg ngebot jd
hal yg "lumrah" dan biasa bagi org yg demen RO. Nah begitu juga "kill
steal/nyampah" lama2 mah bakal kejadian juga spt pas jaman ngebot
dulu. Terus mungkin ada petanyaan yg "ideal" itu yg gimana?, ya maen
_manual_ aja. Gue jamin kl dulu2 gak ada bot, idRO sekarang gak
bakalan se-sepi ini, ya minimal masih rame dimaenin lah, akibat lain
zenny gak akan semurah ini dan tentunya nikmatnya lain bung! hehe...

*Pengen balik lagi ke suasana idRO petengahan tahun 2003*

-- 
budsz


baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke