Ini maksudnya gimana sih ? btw kalo mau ngebot di sakray confignya gimana ?
--- In [email protected], Anthony BenQ <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > kk Rizal........ > itu semua nya dah saya ganti kaya kk punya > pass saya jalanin mahal diem aja pass masukin pass & usename > > Boleh Saya Minta Bot Sakray kk?? > > Rizal Noerdin <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > gw taunya yg pake hybrid modkore..........cobain aja > gini : > > master_name_0 idRO: Sakray Server > master_host_0 202.93.18.250 > master_port_0 6900 > master_version_0 13 > > > #charServer_host 38.144.194.195 > #charServer_port 5000 > > commandPrefix ; > > version 2 > SecureLogin 1 > SecureLogin_RequestType 4 > encryptKey 04 02 C7 0A 94 C2 7A CC 38 9A 47 F5 54 39 > 7C A4 D0 39 DB 01 > servertype 6 > --- benq_124 <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Gimana Yah Cara Bot Sakray Yg Pakai Versi 6.3.1 > > Apa Nya Yg Perlu Di Ubah Plsss Tolong Kasih Tau > > Saya.......... > > > > Mohon Bantuan Nya Ya........ > > > > Thx 4 u.... > > > > > > > > > > _____________________________________________________________________ ___ > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" > your friends today! Download Messenger Now > http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html > > > baca peraturan di: > � http://idro.asisi.net/rules > > release/update terakhir modKore-IdRO: > � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore- IdRO.exe > � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe > � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe > > selalu check halaman "FILES" di: > � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files > > jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: > � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls > > andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: > � http://idro.asisi.net/pro3 > > e-mail tim moderator: > � [EMAIL PROTECTED] > > > > > --------------------------------- > Yahoo! Groups Links > > To visit your group on the web, go to: > http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ > > To unsubscribe from this group, send an email to: > [EMAIL PROTECTED] > > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service. > > > __________________________________________________ > Do You Yahoo!? > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around > http://mail.yahoo.com > > [Non-text portions of this message have been removed] baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
