Ini maksudnya gimana sih ?
btw kalo mau ngebot di sakray confignya gimana ?

--- In [email protected], Anthony BenQ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kk Rizal........
> itu semua nya dah saya ganti kaya kk punya
> pass saya jalanin mahal diem aja pass masukin pass & usename
>  
> Boleh Saya Minta Bot Sakray kk??
> 
> Rizal Noerdin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> gw taunya yg pake hybrid modkore..........cobain aja
> gini  :
> 
> master_name_0 idRO: Sakray Server
> master_host_0 202.93.18.250
> master_port_0 6900
> master_version_0 13
> 
> 
> #charServer_host 38.144.194.195
> #charServer_port 5000
> 
> commandPrefix ;
> 
> version 2
> SecureLogin 1
> SecureLogin_RequestType 4
> encryptKey 04 02 C7 0A 94 C2 7A CC 38 9A 47 F5 54 39
> 7C A4 D0 39 DB 01 
> servertype 6
> --- benq_124 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > 
> > Gimana Yah Cara Bot Sakray Yg Pakai Versi 6.3.1
> > Apa Nya Yg Perlu Di Ubah Plsss Tolong Kasih Tau
> > Saya..........
> > 
> > Mohon Bantuan Nya Ya........
> > 
> > Thx 4 u....
> > 
> > 
> > 
> > 
> 
> 
_____________________________________________________________________
___
> Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" 
> your friends today! Download Messenger Now 
> http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html
> 
> 
> baca peraturan di:
> � http://idro.asisi.net/rules
> 
> release/update terakhir modKore-IdRO:
> � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-
IdRO.exe
> � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe
> � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe
> 
> selalu check halaman "FILES" di:
> � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files
> 
> jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
> � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls
> 
> andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih 
lanjut:
> � http://idro.asisi.net/pro3
> 
> e-mail tim moderator:
> � [EMAIL PROTECTED]
> 
> 
> 
> 
> ---------------------------------
> Yahoo! Groups Links
> 
>    To visit your group on the web, go to:
> http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
>   
>    To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>   
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of 
Service. 
> 
> 
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
> http://mail.yahoo.com 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]





baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke