>bill_blindside wrote: >btw aku jarang pake wpe pro tolong donk minta nomornya ip nya sob T______T sori gw ga pernah pake wpe pro, ga tau caranya
>tapi di config ku ga ada servertype pr servicetype,jadi tulis lagi ya ? suka loe aje, kalo bisa jalan, ya ga usah ditambah lagi >btw yang penting tolong donkz minta ip na server andy-ch yah thx gw mana tau, soalnya gw ga maen server andy-ch kok baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules release/update terakhir modKore-IdRO: � http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exe � http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exe � http://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
