--- In [email protected], "dayena_daz" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> hunter ku bot di kobold udah seret...
> yg cepet dimana yah bot ku (hunter 81) 
> kasih tau yah


Hmm gimana klo di pyra room 2 yg ada isis nya itu. enak juga se mayan 
lah.
dapet AoA n Circlet mayan lah.
Klo ga di argiope aja. asal base agi 84+ dex 86+
bisa kayanya. coba aja
hunter aku juga di argiope sekarang lv 91
bow nya pake +9 Compo isi 2 caramel 2 minorous.






baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules

release/update terakhir modKore-IdRO:
� http://groups.yahoo.com/group/IdRO/files/modKore-IdRO/modKore-IdRO.exehttp://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.latest.exehttp://andy-ch.no-ip.com/etc/modKore-IdRO/modKore-IdRO.latest.exe

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke