Bot ini v.8.1
Botnya ketika mulai koq selalu ada:
input server lokal sudah dimulai (127.0.0.1:2328)
spawn input socket...
socket input terhubung
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/config.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/items_control.tx
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/mon_control.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/ppl_control.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/gid_control.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/pickupitems.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/timeouts.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/chatauto.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/responses.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/overallauth.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/cart_control.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan control/shop.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/cities.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/emotions.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/equiptypes.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/items.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/itemtypes.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/maps.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/monsters.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/npcs.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/portals.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/portalsLOS.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skills.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skills.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skills.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skillssp.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/recvpackets.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skillsst.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/cards.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/elements.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/aids.txt
kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/modifiedWalk.txt

Apa maksudnya nih ????????????? dan apa yang harus saya perbuat agar 
BOT saya bisa berjalan normal seperti bot2 lainnya ?




MOTW minggu ini:
� Edward Elric (dennou_kid)
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528

baca peraturan di:
� http://idro.asisi.net/rules
� [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules

andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih 
lanjut:
� http://idro.asisi.net/pwow
� [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwowhttp://www.worldofwarcraft.com

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
� http://idro.asisi.net/pro3
� [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3

release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005:
� [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
� [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081
� [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe]
� [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP
� [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg

selalu check halaman "FILES" di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
� http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

e-mail tim moderator:
� [EMAIL PROTECTED] 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke