Bot ini v.8.1 Botnya ketika mulai koq selalu ada: input server lokal sudah dimulai (127.0.0.1:2328) spawn input socket... socket input terhubung kesalahan: tidak bisa memuatkan control/config.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/items_control.tx kesalahan: tidak bisa memuatkan control/mon_control.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/ppl_control.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/gid_control.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/pickupitems.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/timeouts.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/chatauto.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/responses.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/overallauth.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/cart_control.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan control/shop.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/cities.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/emotions.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/equiptypes.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/items.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/itemtypes.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/maps.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/monsters.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/npcs.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/portals.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/portalsLOS.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skills.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skills.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skills.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skillssp.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/recvpackets.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/skillsst.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/cards.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/elements.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/aids.txt kesalahan: tidak bisa memuatkan tables/modifiedWalk.txt
Apa maksudnya nih ????????????? dan apa yang harus saya perbuat agar BOT saya bisa berjalan normal seperti bot2 lainnya ? MOTW minggu ini: � Edward Elric (dennou_kid) � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528 baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pwow � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwow � http://www.worldofwarcraft.com andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3 release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005: � [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081 � [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe] � [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP � [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
