hapus isi dari ppl_control.txt nya... yg bukan gm bukan gm... trus di bagian config nya... bagian ini...
AntiSkillonMonster 0 <-- 0 in jadi kalo ada org yg nge heal in monster mu dsb nya... bot kamu ga akan otomatis masukin org itu ke ppl_control buat di avoid AntiIncoming 0 AntiJam 0 AntiJam_Count 2 AntiWarp 1 <---ini juga... jadi kalo ada org buka warp dibawah char mu persis char mu ga akan fly, dan ga akan masukin org itu ke ppl_control buat di avoid AutoThanks 0 AutoSpeak 0 avoidGM 0 <--kalo ini terserah... yg ini buat GM avoidMap avoid_namePattern avoid_onPM 0 avoid_reConnect 60 avoid_walkDistance 10 ppl_defaultFlag 0 0 0 <--- yg pasti ini 0 0 0 Exclusive_Avoid 0 Selamat mencoba Claudine ----- Original Message ----- From: "noztagila" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[email protected]> Sent: Wednesday, June 15, 2005 9:10 PM Subject: [IdRO] Re: Egi Aja [BOT KU ERROR DI GH] trus cara ngatasin nya gmn ?? pls katau yah dapatkan [EMAIL PROTECTED] GRATIS !! . http://mail.ragnarok.cc MOTW minggu ini: . Edward Elric (dennou_kid) . [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528 baca peraturan di: . http://idro.asisi.net/rules . [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: . http://idro.asisi.net/pwow . [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwow . http://www.worldofwarcraft.com andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: . http://idro.asisi.net/pro3 . [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3 release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005: . [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ . [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081 . [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe] . [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP . [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg selalu check halaman "FILES" di: . http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: . http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls e-mail tim moderator: . [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links dapatkan [EMAIL PROTECTED] GRATIS !! � http://mail.ragnarok.cc MOTW minggu ini: � Edward Elric (dennou_kid) � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528 baca peraturan di: � http://idro.asisi.net/rules � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pwow � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwow � http://www.worldofwarcraft.com andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: � http://idro.asisi.net/pro3 � [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3 release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005: � [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ � [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081 � [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe] � [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP � [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg selalu check halaman "FILES" di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: � http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls e-mail tim moderator: � [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
