Ubuntu keren,,versi 5.04 - selevel ama aq dapet baanyak CD gratisan dr Belanda. udha dibagi2 tp di kantor, hehe,, mantep ya jadi pengen pegang linux lage,,disini diinstall SuSE9.1 tp jarang dipake, dah 3 bulan ga aktif,, lupa passwd root nya, tp bisa di rescue seh.
--- koko_bandel <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > --- In [email protected], andy-ch <[EMAIL PROTECTED]> > wrote: > k> Buat Design Image / Logo atau Web Design nech > ??? > k> Bisa lebih spesifik nggak persyaratan nya ??? > k> Wew ,,, mau buat forum yach ,,, > k> wah keren yach ,,, kemaren mail server bentar > lagi forum ,,, > k> Huehuheuheue ,,, Top Abis ,,, > k> Klo forum nya pake CMS ,,, Mmmm > k> Nanti tugas nya Desain Grafis nya apa aja ??? > > a> bikin logo, sama bikin gambar kecil kecil gitu, > a> kamu bisa nggak? > a> ikutan aja.. sms me: 081-667-6666. > > a> -- > a> andy-ch > a> an IdRO Forum/Mailing List Moderating Team > Leader > a> [EMAIL PROTECTED] > a> http://groups.yahoo.com/group/idro > > Ooo ,,, bikin logo pake corel draw ,,, > bikin gambar pake freehand aja / fireworks ,,, > klo mau edit gambar ,,, Mmmmm Photoshop pasti nya > ,,, > > Pengen sech ikutan ,,, tapi aku cuma bisa photoshop > ,,, > Huehuehuehue ,,, yang laen nya belum belajar ,,, > wakakakaka ,,, > Abis sibuk ,,, lagi bingung ama Ubuntu linux ,,, > dah nggak pake windows nech ,,, wekekekeke ... ;p~~ > dah lama nggak maen RO ,,, lagi coba wine + cardega > ,,, > ama setting network nya ribet ,,, huehuehuehue ,,, > > nb : klo butuh tenaga edit image pake photoshop ,,, > nanti aku bantuin ,,, ok ,,, > > Bye ,,, ;p~~~ > > > > __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com IdRO Forum Service: chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok!! ? http://forum.ragnarok.cc IdRO Mail Service: dapatkan [EMAIL PROTECTED] GRATIS !! ? http://mail.ragnarok.cc MOTW minggu ini: ? Edward Elric (dennou_kid) ? [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528 baca peraturan di: ? http://idro.asisi.net/rules ? [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: ? http://idro.asisi.net/pwow ? [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwow ? http://www.worldofwarcraft.com andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut: ? http://idro.asisi.net/pro3 ? [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3 release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005: ? [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ ? [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081 ? [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe] ? [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP ? [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg selalu check halaman "FILES" di: ? http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di: ? http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls e-mail tim moderator: ? [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
