Ubuntu keren,,versi 5.04 - selevel ama 
aq dapet baanyak CD gratisan dr Belanda.
udha dibagi2 tp di kantor, hehe,, mantep ya
jadi pengen pegang linux lage,,disini diinstall
SuSE9.1
tp jarang dipake, dah 3 bulan ga aktif,, lupa 
passwd root nya, tp bisa di rescue seh.


--- koko_bandel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In [email protected], andy-ch <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>  k>  Buat Design Image / Logo atau Web Design nech
> ???
>  k>  Bisa lebih spesifik nggak persyaratan nya ???
>  k>  Wew ,,, mau buat forum yach ,,,
>  k>  wah keren yach ,,, kemaren mail server bentar
> lagi forum ,,,
>  k>  Huehuheuheue ,,, Top Abis ,,,
>  k>  Klo forum nya pake CMS ,,, Mmmm
>  k>  Nanti tugas nya Desain Grafis nya apa aja ???
>  
>  a> bikin logo, sama bikin gambar kecil kecil gitu, 
>  a> kamu bisa nggak?
>  a> ikutan aja.. sms me: 081-667-6666.
>  
>  a> -- 
>  a> andy-ch
>  a> an IdRO Forum/Mailing List Moderating Team
> Leader
>  a> [EMAIL PROTECTED]
>  a> http://groups.yahoo.com/group/idro
> 
> Ooo ,,, bikin logo pake corel draw ,,,
> bikin gambar pake freehand aja / fireworks ,,,
> klo mau edit gambar ,,, Mmmmm Photoshop pasti nya
> ,,,
> 
> Pengen sech ikutan ,,, tapi aku cuma bisa photoshop
> ,,,
> Huehuehuehue ,,, yang laen nya belum belajar ,,,
> wakakakaka ,,,
> Abis sibuk ,,, lagi bingung ama Ubuntu linux ,,,
> dah nggak pake windows nech ,,, wekekekeke ... ;p~~
> dah lama nggak maen RO ,,, lagi coba wine + cardega
> ,,,
> ama setting network nya ribet ,,, huehuehuehue ,,,
> 
> nb : klo butuh tenaga edit image pake photoshop ,,,
>      nanti aku bantuin ,,, ok ,,,
> 
> Bye ,,, ;p~~~
>  
> 
> 
> 


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 


IdRO Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok!!
? http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail Service:
dapatkan [EMAIL PROTECTED] GRATIS !!
? http://mail.ragnarok.cc

MOTW minggu ini:
? Edward Elric (dennou_kid)
? [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528

baca peraturan di:
? http://idro.asisi.net/rules
? [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules

andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih 
lanjut:
? http://idro.asisi.net/pwow
? [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwow
? http://www.worldofwarcraft.com

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
? http://idro.asisi.net/pro3
? [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3

release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005:
? [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
? [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081
? [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe]
? [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP
? [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg

selalu check halaman "FILES" di:
? http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
? http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

e-mail tim moderator:
? [EMAIL PROTECTED] 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke