nda usah calm lah ama orang goblok /gg
harus hot dunk eheehueuheeuhue

--- In [email protected], "kipasangin7" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> @kevin
> anda ga usah laporin grup ini ke GM, masalah nya apa? krn GM sudah 
tau
> grup ini sejak anda belom kenal bot ^^ [ jadi usaha anda akan 
percuma
> ] ^^.
> 
> @claudine
> calm, inget kamu mod ^^
> 
> 
> 
> 
> --- In [email protected], "Claudine" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Goblok lo sendiri kok ngebot... kalo ga mau resiko kena blok ya 
ga usah
> > ngebot... lo aja yg tolol ngebot kayak org maruk ngebot 24jam 7 
hari
> ... dan
> > tolol lo sendiri nawarin jasa bot DI RO.... GM spying all the 
time... ya
> > tolol lo sendiri kalo lo kena blok... Ngapain lu ngomel2 
disini...
> Nyadar
> > diri sendiri kegoblokanlu tuh parah banget, jangan nyalahin orang
> > laen...pake ngancam mau berkhianat ngelaporin grup ini ke GM...
> Jangan nyari
> > kambing hitam kalo IQ lu sendiri yg JONGKOK !!!
> > 
> > ----- Original Message -----
> > From: "kevin nursalim" <[EMAIL PROTECTED]>
> > To: "IdRO" <[email protected]>
> > Sent: Sunday, June 26, 2005 6:19 PM
> > Subject: [IdRO] ID RO gw diblok...
> > 
> > 
> > yeeeeeee gua gunain bot ampe diblok... tahi bgt. yah gpp lah gua 
jg gak
> > dapet brg bagus! Sakray dihack. Males bikin baru lagi. Lagian ada
> game lain
> > kok......  Banyak game di kompi gw!!! Misalnya o2jam, getamped, 
dll.
> Well2
> > yang di jakbar reply ke email gw ya jg yg seumuran gw(sekitar
> > 12):[EMAIL PROTECTED] mungkin dilapor ama 1 char di chaos yg 
nicknya:
> > "JUGMENT_DAY_SUPER"(mungkin). Ceritanya gini: gw buka chat 
nawarin jasa
> > gundam(alias bot), trus ada yg minta trs whisp gw. Kejadiannya 
mulai dr
> > kemaren en hari ini gw diblok. Mungkin gw bakalan berkhianat dari
> grup ini
> > trus laporin ke GM.
> > 
> > Bye!
> > 
> > Note: Jangan marah ya dgn post gw en kalimat terakhir dari gw,
> soalnya gw
> > lagi kesel.
> > 
> > 
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Mail Mobile
> >  Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
> > 
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> > 
> > 
> > 
> > MOTW minggu ini:
> > . Oblivion Seeker (djionpo)
> > . [pesan] bagi MOTW yg terpilih, dapat lihat
> > http://forum.ragnarok.cc/index.php?showtopic=91 ada fitur baru.
> > . [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528
> > 
> > IdRO Forum Service:
> > chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari 
ragnarok !!
> > . http://forum.ragnarok.cc
> > 
> > IdRO Mail Service:
> > dapatkan [EMAIL PROTECTED] GRATIS !!
> > . http://mail.ragnarok.cc
> > 
> > baca peraturan di:
> > . http://idro.asisi.net/rules
> > . [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules
> > 
> > andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED,
> informasi lebih
> > lanjut:
> > . http://idro.asisi.net/pwow
> > . [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwow
> > . http://www.worldofwarcraft.com
> > 
> > andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi 
lebih
> lanjut:
> > . http://idro.asisi.net/pro3
> > . [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3
> > 
> > release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005:
> > . [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
> > . [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081
> > . [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-
IdRO.exe]
> > . [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-
IdRO.v8.1.0.ZIP
> > . [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg
> > 
> > selalu check halaman "FILES" di:
> > . http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files
> > 
> > jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
> > . http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls
> > 
> > e-mail tim moderator:
> > . [EMAIL PROTECTED]
> > Yahoo! Groups Links





MOTW minggu ini:
• Oblivion Seeker (djionpo)
• [pesan] bagi MOTW yg terpilih, dapat lihat 
http://forum.ragnarok.cc/index.php?showtopic=91 ada fitur baru.
• [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16528

IdRO Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !!
• http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail Service:
dapatkan [EMAIL PROTECTED] GRATIS !!
• http://mail.ragnarok.cc

baca peraturan di:
• http://idro.asisi.net/rules
• [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/rules

andy-ch private wow v1 [world of warcraft offline] RELEASED, informasi lebih 
lanjut:
• http://idro.asisi.net/pwow
• [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pwow
• http://www.worldofwarcraft.com

andy-ch private ro v3 [ragnarok offline] RELEASED, informasi lebih lanjut:
• http://idro.asisi.net/pro3
• [mirror] http://andy-ch.solonet.co.id/idro/pro3

release/update terakhir modKore-IdRO [v8.1.0] / 09-May-2005:
• [info] http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
• [info] http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/message/16081
• [info] MD5 = "6C51AFA65E795F8E685A684D93E6CA6B" [modKore-IdRO.exe]
• [download] http://idro.asisi.net/download/modKore-IdRO.v8.1.0.ZIP
• [screen-shot] http://idro.asisi.net/screen_v8.1.0.jpg

selalu check halaman "FILES" di:
• http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/files

jangan lupa untuk ikut berpartisipasi POLLING kami di:
• http://games.groups.yahoo.com/group/IdRO/polls

e-mail tim moderator:
• [EMAIL PROTECTED] 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke