kk dan cc Tolong donk cara pemakaian quiver yg benar untuk Modkore. Wa udah cari di mana2 yg ada cuma untuk OK. Terpaksa sekarang di akal2 in menggunakan useitem dengan menggunakan timeout tapi kadang2 jadi overload karena kalo DC dia balik ke autostorage dan use item lagi waktu balik ke lockmap SWT... apa akhir2 ini masih suka DC2 ..calculating random ber ulang2 lalu DC... weqs... Thanks Old Hunter
__________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia) feature-feature yg ditawarkan antara lain: menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger) mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah. switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan +10 Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka armor anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat di-set)) anti mute (chat ban / ... merah) dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc IdRO Official Friendster Account: [EMAIL PROTECTED] http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135 IdRO Forum Service: chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !! http://forum.ragnarok.cc IdRO Mail Service: dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !! http://mail.ragnarok.cc baca peraturan di: http://rules.ragnarok.cc speedhack IdROCP: http://idrocp.ragnarok.cc IdRO CD Store: http://store.ragnarok.cc e-mail tim moderator: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
