saya mo tanya nih kk2 yg baik
1)saya pake char monk. tapi kenapa klo pake MK 8.2 ga mau teleport skill y???
2)bagaimana set untuk call spirit (vigor condensation)
karena setiap saya set, stuck ama heal,increase agi,blessing
useSelf_skill_0 Increase AGI
useSelf_skill_0_inLockOnly 0
useSelf_skill_0_lvl 10
useSelf_skill_0_hp_lower 0
useSelf_skill_0_hp_upper 100
useSelf_skill_0_sp_lower 0
useSelf_skill_0_sp_upper 100
useSelf_skill_0_maxAggressives
useSelf_skill_0_minAggressives
useSelf_skill_0_maxCastTime
useSelf_skill_0_minCastTime
useSelf_skill_0_spirits_lower 0
useSelf_skill_0_spirits_upper 0
useSelf_skill_0_useStatus
useSelf_skill_0_stopWhenHit 0
useSelf_skill_0_timeout 240
useSelf_skill_0_inStatus
useSelf_skill_0_outStatus 10
useSelf_skill_0_whileSitting 0
useSelf_skill_1 Blessing
useSelf_skill_1_inLockOnly 0
useSelf_skill_1_lvl 10
useSelf_skill_1_hp_lower 0
useSelf_skill_1_hp_upper 100
useSelf_skill_1_sp_lower 0
useSelf_skill_1_sp_upper 100
useSelf_skill_1_maxAggressives
useSelf_skill_1_minAggressives
useSelf_skill_1_maxCastTime
useSelf_skill_1_minCastTime
useSelf_skill_1_spirits_lower 0
useSelf_skill_1_spirits_upper 0
useSelf_skill_1_useStatus
useSelf_skill_1_stopWhenHit 0
useSelf_skill_1_timeout 240
useSelf_skill_1_inStatus 10
useSelf_skill_1_outStatus 12
useSelf_skill_1_whileSitting 0
useSelf_skill_2 vigor condensation
useSelf_skill_2_inLockOnly 0
useSelf_skill_2_lvl 5
useSelf_skill_2_hp_lower 0
useSelf_skill_2_hp_upper 100
useSelf_skill_2_sp_lower 0
useSelf_skill_2_sp_upper 100
useSelf_skill_2_maxAggressives
useSelf_skill_2_minAggressives
useSelf_skill_2_maxCastTime 4
useSelf_skill_2_minCastTime 0
useSelf_skill_2_spirits_lower 1
useSelf_skill_2_spirits_upper 4
useSelf_skill_2_useStatus
useSelf_skill_2_stopWhenHit 0
useSelf_skill_2_timeout
useSelf_skill_2_inStatus 12
useSelf_skill_2_outStatus
useSelf_skill_2_whileSitting 0
Tolong dijawab y kk. thx
---------------------------------
Yahoo! Photos
Got holiday prints? See all the ways to get quality prints in your hands ASAP.
[Non-text portions of this message have been removed]
IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia)
feature-feature yg ditawarkan antara lain:
menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger)
mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah.
switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan +10 Saint
Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka armor anda akan
otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat di-set))
anti mute (chat ban / ... merah)
dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik http://idrocp.ragnarok.cc
atau http://www.ragnarok.cc
IdRO Official Friendster Account:
[EMAIL PROTECTED]
http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135
IdRO Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !!
http://forum.ragnarok.cc
IdRO Mail Service:
dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !!
http://mail.ragnarok.cc
baca peraturan di:
http://rules.ragnarok.cc
speedhack IdROCP:
http://idrocp.ragnarok.cc
IdRO CD Store:
http://store.ragnarok.cc
e-mail tim moderator:
[EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/IdRO/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/