KK yang udah berpengalaman tentang masalah bot karakter, aku mo minta tolong gimana caranya, mulai dari settingan bot, apa aja yang perlu diinstal (kalo ada)dan bagaimana memulai bot?
Terus terang aja aku ga pernah bot karakter hingga lv 90 (priest). Untuk saat ini ak mo minta config. bot untuk swordman lv 40-an(tipe agi)dan kalo memang ada di grup ini settingan bot-nya, aku dapat mengambilnya dibagian mana? Thx, arigatao gozaimas...^^ IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia) feature-feature yg ditawarkan antara lain: menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger) mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah. switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan +10 Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka armor anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat di-set)) anti mute (chat ban / ... merah) dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc IdRO Official Friendster Account: [EMAIL PROTECTED] http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135 IdRO Forum Service: chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !! http://forum.ragnarok.cc IdRO Mail Service: dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !! http://mail.ragnarok.cc baca peraturan di: http://rules.ragnarok.cc speedhack IdROCP: http://idrocp.ragnarok.cc IdRO CD Store: http://store.ragnarok.cc e-mail tim moderator: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
