----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Satrio Arismunandar <satrioarismunan...@yahoo.com>
Kepada: jurnalisme <jurnali...@yahoogroups.com>; HMI Kahmi Pro Network
<kahmi_pro_netw...@yahoogroups.com>; ppiindia <ppiin...@yahoogroups.com>; Forum
Kompas <forum-pembaca-kom...@yahoogroups.com>; Anita Cemerlang
<anitacemerl...@yahoogroups.com>; Pers Indonesia
<persindone...@yahoogroups.com>; technomedia <technome...@yahoogroups.com>;
aipi_poli...@yahoogroups.com; is...@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 12 Mei, 2009 13:10:41
Topik: [ismes] Humor - Janda Politisi

- original message -
Subject: [iluni_fisip_ ui] Janda perawan
Date: 11-05-2009 23:30

Seorang "janda" yg sudah 3X kawin cerai periksa di Dokter Kandungan.

Waktu dokter mau periksa dalam, terjadi percakapan:

Janda: Hati2 periksanya ya dok, saya masih "perawan" lho ...!

Dokter: Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai 3X, mana bisa masih perawan ...?

Janda: Gini lho dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten ...

Dokter: Oh gitu, tapi suami ibu yg ke-2 gak impoten kan ?

Janda: Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak di-apa2in sama dia ...

Dokter: Lalu suami ibu yg ke-3 gak impoten dan bukan gay kan ?

Janda: Betul dok, tapi ternyata dia itu orang "PARTAI POLITIK"....

Dokter: Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu ...?

Janda: Dia cuma janji2 aja dok, 'gak pernah realisasi!!!

      Sikap Peduli Lingkungan? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke