Salam...

1. Jangan banyak bicara sama dengan orang yahudi.
2. Sudah terbukti dia adalah mahluk hidup yang membenci agamanya sendiri.
3. dan lebih loyalitas dengan bani Israil yaitu agama yahudi.
4. kita sudah capek dengan "makhluk ini".
5. sebaiknya anda bercermin dengan prilaku anda.

    Jika Ust. Abu Ikrom mempunyai landasan atau dalil sehingga timbul kata2
tidak sopan seperti diatas, saya ingin  tahu dalil itu. dan saya kira Ust. Abu
Ikrom Masih "Sadar" waktu mosting kata2 itu.
    Ma'af Ust. jujur saja, jiwa saya terganggu dengan kata2 di atas, bahkan
saya benci pada diri sendiri dan memaksa diri untuk bisa menjawab pertanyaan "
Siapa yang mengajari Orang berkata Tidak sopan dan menyakitkan seperti itu?"
Islamikah, atau arogankah? timbul darinafsu mutmainnah, atau sebaliknya?
    Atau mungkin karena keterbatasan pemahaman saya, tentang ayat "wajadilhum
Billati Hiya ahsan" sebagai metode dakwah terakhir setelah Hikmah dan mauidzah
hasanah.
    Maka,jika perkataan di atas sudah bukan mauidzah hasanah atau Hikmah,
Billati Hiya ahsan-kah itu?

Ustad Abu Ikrom, jika berkenan, saya menunggu penjelasanya

Imam Sadili