Reminder from: iklan-indonesia Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/iklan-indonesia/cal

Peluang Bisnis Internet Terbaru dan Terpercaya.!!
Sunday June 21, 2009
5:00 pm - 6:00 pm
(This event repeats every day.)
Street: Jl.Puri Anjasmoro Blok.BIX
City State Zip: Semarang/Jawa Tengah/54521
Phone: 085228657360

Notes:
Salam.. Rekan Netter

Perkenalkan saya Vivian Kristy (31th) Pengelola dari Prima-Bisnis.Com..
Saya Ingin memperkenalkan kepada rekan Netter semuanya sebuah Program Bisnis
Internet terbaru dan terpercaya.

Didalam Program Prima-Bisnis anda akan menemukan panduan dari awal hingga akhir
untuk anda membangun dan menciptakan Bisnis Internet anda sendiri, anda juga
akan mendapatkan langkah-langkah dan strategi jitu untuk menjalankan promosi
secara detail. Meskipun Sistem Website ini adalah Reseller, tetapi Program
utama kami bukanlah mengajak anda untuk berpromosi menjalankan sistem reseller
saja.!!

Program Prima-Bisnis ini lain dari yang lain.. tidak hanya memberikan
Teori-Teori ataupun Resep Bisnis saja untuk anda, tetapi kami juga memberikan
Script Rancangan Website Prima-Bisnis.Com sebagai BAHAN untuk anda menciptakan
Website(Toko) Bisnis Online anda dan Ebook 218 halaman yang berisi
Pengetahuan-pengetahuan dan panduan menciptakan dan menjalankan Website Bisnis
anda.

Bukan cuman itu aja.. Kami juga memberikan Support Online 24jam melalui Chat
Yahoo Messenger jika anda mengalami kesulitan dalam program ini.

Semua rahasia kesuksesan bisnis di internet, beserta informasi dan peralatan
yang dibutuhkan akan anda temukan di sini! Tidak peduli bagaimana latar
belakang pendidikan anda saat ini, selama anda bisa mengoperasikan komputer dan
internet secara sederhana, maka saya jamin anda bisa menjalankan Panduan Bisnis
Internet 2009 ini dengan baik.

Inilah kenapa saya sebut Bisnis Sederhana, karena tidak membutuhkan keahlian
khusus untuk menjalankannya.

Dapatkan juga Bonus-Bonus Yang Spektakuler Abad ini..

Mau Tau Info Lengkapnya.?
Tunggu apa lagi..
Kunjungi: http://www.prima-bisnis.com

Kunjungi juga Rekanan kami: http:/www.prima-script.com
dan dapatkan Ratusan Script Website bisnis (Mesin Uang otomatis) disini.

All Rights Reserved
 Copyright © 2009
 Yahoo! Inc.
 http://www.yahoo.com