Permisi lagi para admin numpang repost dan revisi... maap di CP... tx.

Bee <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        

-----Original Message-----
-From: "Bee"<[EMAIL PROTECTED]>
-Sent: 12/29/06 5:29:12 PM

-Permisi admins, numpang BW en maaf OOT dan CP.. 

++ UFD My Flash 1Gb, bukan seken tapi kemasan nya dah di buka u/ pinjem kabel 
USB nya >> @150rb.

-WTS;
-1. Motorola C155, *Sold ke Bandung*
-
-2. Eten M500, speakerphone gk nyala jadi gk ada rtone, lainnya works well.
-Kelengkapan; unit, stylus, dus, cd desktop, manual, cradle, charger, kabel 
data, LC, Screen protector baru, Audio Converter 2.5 ke 3.5 plus mini speaker 
>> @2.1Jt >> 1.9Jt Nett incl. shipp. Ato kalo ada yang berminat TT ama PPC ato 
Palm asal berkeyboard minimal thumbboard :)
-
-3. Dua keping MMC VGen 512, seken. *Sold ke Bandung*
-
-4. CF adapter to PCMCIA interface. Lengkap kemasan en box nya >> @75rb.
-
-5. Hardcase ipaq 6515. Cuma hardcase aja gk ada dus >> @50rb.
-
-Nomer 4 dan 5 include shipping en nett yak, kcuali mo ngambil 2-2 nya ;). Yg 
lain silahkan di nego.. By sms aja ke; 08565.4084.123

Firman Fabio,
°O M500

P.M; [EMAIL PROTECTED]
http://bee78.multiply.com



    .

 
         

 __________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam  
http://id.mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke