bener ada Wifi nya ? setau saya ga ada deh.. kemaren saya liat punya temen ga ada tuh... apa ada 2 type yah ?
salam davy --- On Sat, 1/17/09, Sony B. <[email protected]> wrote: > From: Sony B. <[email protected]> > Subject: Re: [iklangadget] Tanya BB storm > To: "Iklan Gadget" <[email protected]> > Date: Saturday, January 17, 2009, 1:10 PM > Storm ada koq wi-fi nya. Pasarannya masih 8 lebih. > > Salam, > Sony B. > > Sent from my BlackBerry® > powered by Sinyal Kuat INDOSAT > > -----Original Message----- > From: [email protected] > > Date: Sat, 17 Jan 2009 01:21:38 > To: <[email protected]> > Subject: [iklangadget] Tanya BB storm > > > Permisi om admin, mau nanya dikit siapa tau ada yg bisa > bantu ,apa benar kalo Storm nggak ada wifinya? Terus harga > barunya yg unlock brp sih? Makasih > Sent from my BlackBerry® > powered by Sinyal Kuat INDOSAT > ------------------------------------ > > GADGET NEWS http://www.iklangadget.com > Found your blackberry on http://www.blackberryindonesia.com > Yahoo! Groups Links > > > > > ------------------------------------ > > GADGET NEWS http://www.iklangadget.com > Found your blackberry on http://www.blackberryindonesia.com > Yahoo! Groups Links > > >

