bener ada Wifi nya ? setau saya ga ada deh.. kemaren saya liat punya temen ga 
ada tuh... apa ada 2 type yah ?

salam
davy


--- On Sat, 1/17/09, Sony B. <[email protected]> wrote:

> From: Sony B. <[email protected]>
> Subject: Re: [iklangadget] Tanya BB storm
> To: "Iklan Gadget" <[email protected]>
> Date: Saturday, January 17, 2009, 1:10 PM
> Storm ada koq wi-fi nya. Pasarannya masih 8 lebih.
> 
> Salam,
> Sony B.
> 
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> 
> -----Original Message-----
> From: [email protected]
> 
> Date: Sat, 17 Jan 2009 01:21:38 
> To: <[email protected]>
> Subject: [iklangadget] Tanya BB storm
> 
> 
> Permisi om admin, mau nanya dikit siapa tau ada yg bisa
> bantu ,apa benar kalo Storm nggak ada wifinya? Terus harga
> barunya yg unlock brp sih? Makasih
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> ------------------------------------
> 
> GADGET NEWS http://www.iklangadget.com 
> Found your blackberry on http://www.blackberryindonesia.com
> Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 
> 
> ------------------------------------
> 
> GADGET NEWS http://www.iklangadget.com 
> Found your blackberry on http://www.blackberryindonesia.com
> Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 

      

Kirim email ke