Bener boss... Jadi engga perlu ambil dua layanan untuk bisa browsing pake PC ( jd modem) dan bisa pushmail juga...
Jadi kalo BIS service lg jelek, bisa nge push pake SEVEN... ✉ [email protected] YM~Gtalk : oscarsitompul www.akusukajeans.blogspot.com -----Original Message----- From: "LimHeryadi[GMail]" <[email protected]> Date: Mon, 23 Feb 2009 09:34:57 To: IklanGadget<[email protected]> Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphonediluar BB Mungkin pake hh BlackBerry tapi gak mau langganan BIS nya JazzDeDragon® powered byJazzDeBerry® y!m : jazzdedragon -----Original Message----- From: "- valdi -" <[email protected]> Date: Mon, 23 Feb 2009 09:29:47 To: Iklan gadget<[email protected]> Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphonediluar BB Bole tau buat apa install seven di BB? Fungsi dasar BB kan utk pushmail tanpa perlu aplikasi tmbahan regards, vgiovani.multiply.com 2W: B6669TLC // 4W: B7522GI ------ japri -> kotakpos....@\gmail.com dikirim lewat XL + perangkat nirkabel nomor 8820 ~ingat lingkungan sebelum nge-print~ [Non-text portions of this message have been removed] [Non-text portions of this message have been removed]

