Bener boss...
Jadi engga perlu ambil dua layanan untuk bisa browsing pake PC ( jd modem) dan 
bisa pushmail juga...

Jadi kalo BIS service lg jelek, bisa nge push pake SEVEN...


✉ [email protected]
YM~Gtalk : oscarsitompul
www.akusukajeans.blogspot.com


-----Original Message-----
From: "LimHeryadi[GMail]" <[email protected]>

Date: Mon, 23 Feb 2009 09:34:57 
To: IklanGadget<[email protected]>
Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphonediluar BB




Mungkin pake hh BlackBerry tapi gak mau langganan BIS nya







JazzDeDragon® powered byJazzDeBerry®

y!m : jazzdedragon





-----Original Message-----

From: "- valdi -" <[email protected]>



Date: Mon, 23 Feb 2009 09:29:47 

To: Iklan gadget<[email protected]>

Subject: Re: [iklangadget] WTShare : Solusi Push Email untuk Handphonediluar BB





Bole tau buat apa install seven di BB?

Fungsi dasar BB kan utk pushmail tanpa perlu aplikasi tmbahan



regards,

vgiovani.multiply.com

2W: B6669TLC // 4W: B7522GI

------

japri -> kotakpos....@\gmail.com

dikirim lewat XL + perangkat nirkabel nomor 8820

~ingat lingkungan sebelum nge-print~

[Non-text portions of this message have been removed]




[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke