Bagi member yang tahu RPG site and what it is about , kebetulan saya ada 2
recomended RPG site (but in english of course). Yang pertama tuh Hogwarts
Online. Sudah setahun, saya aktif di sana tetapi kebetulan karena kesibukan dll
akhirnya site itu q tinggalkan Juni kemarin. (kamu dapat ketemu sama Albus,
James, Lily, and more di sana. tapi ya emang cuma a character ^____^). Dulu
sebelum keluar, aq baru nemu 2 org indonesia yg join tuh site, tapi karena
kesibukan kita sama-sama dan berhenti nulis di situ. Eh kalo ga salah ada 2
lagi ding. 1 murid baru Ravenclaw yg q bimbing-kebetulan pas jd prefect, dan 1
lagi hufflepuff klo ga salah liat timezonenya (GMT+7). sayangnya aq ga aktif
lagi di sana.
Site yg ke-2 adalah RPG site yang q create bersama teman-teman Q dari Hogwarts
Online (so yap, aq salah satu admin di sidebar :D)

1.http://www.hswcw.com/
2.http://z7.invisionfree.com/Monsoon_Acedemy/index.php?
jika ada member yang berminat dan masih bingung apa tuh RPG site, bisa contact
aq langsung :)
NB. Tapi syaratnya harus bisa nulis in english . soalnya posting qt pake bahasa
inggris :D

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: