Selamat Siang, HPFI. Nama saya Safitri Puteri Lestari, saya seorang pelajar
SMP, dan umur saya 12 tahun. Saya sudah lama bergabung di HPFI yang berperan
sebagai Victoire Weasley, akan tetapi saya ingin menjadi bagian dari pengurus
HPFI. Saya belum mengenal lebih jauh mengenai HPFI, inilah sebabnya mengapa
saya ingin menjadi bagian dari pengurus. Mohon bantuannya, ditunggu balasannya.

Pengurus HPFI, Terima kasih atas perhatiannya.:)

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: