jangan mnjustifikasi seperti itu,
banyak anggota milis ini merupakan anggota aktif di
orgaisasinya masing-masing, bukan hanya sebagai individu,
tapi sebagai organ mereka bergabung....
dan mereka melaksanakan apa yang mereka katakan di milis..
jadi justfikasi itu FASIS, aku gak setuju..  ;P
> Papuan Dairy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> sepakat,
>
> revolusi tuh pelaksanaan dari kata-kata. pelaksanaan
>dari teori! jangan onani melulu, ntar gak jadi
>revolusinya dong!
>
> ;p
>
> ary_0506 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> alangkah baiknya jika kita2 yang mengaku sosialis tidak
>hanya berkutat
> disini&bermain wacana terus tetapi melakukan gerakan2
>yang real dan
> pro kerakyatan.

> [...]

Ikuti Kuis Ramadhan bersama TelkomNet Instan dari 12 Oktober s.d 2 Nopember
2005 di
http://www.plasa.com/jatim
dan dapatkan hadiah setiap minggunya ! (khusus Jawa Timur)

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM