salam demokrasi
sudah lama saya ingin bergabung dengan milis ini, namun baru kali ini
dan tahun ini saya mencoba tuk menjadi bagian dari situs ini,rasa
ketertindasaan itu makin terasa mencekik leher hingga akhirnya diri
ini tak sanggup berkata, bila rasa itu terus dipendam tanpa ada
tindakan saya akan terus terbungkam.sudah sepantasnya saya membuat
keputusan mencari sekutu kawan yang mengalami ketertindasan dan
ketidakadilan yang terus dipelihara oleh negara....
salam perjuangan....

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM