aku bingung,kalo di era yang katanya demokrasi ini buku-buku seperti susah dicari. Apa emang banya peminatnya, ato kalo gw lagi suudzonnya. buku-buku tersebut diborong rezim yang kontra sama perjuangan kita. tapi aku yakin beberapa buku yang kamu cari tuh masih ada kok. Tapi kalo toko buku yang ngejual buku-buku sosialis, lu bisa dapetin di Bandung di Toko Buku Ultimus, jln. lengkong Besar 127, depan kampus Universitas Pasundan. kalo lu mau lihat katalognya, buka aja di website ultimus. ato lu tlp langsung aja.