partai adalah alat  perjuangan tertinggi. dengan partai, konsolidasi dapat dengan mudah dilaksanakan. tetapi perlu dipahami, untuk mendirikan sebuah partai tidaklah mudah kawan-kawanku. berbagai perbedaan yang selama ini ada adalah tahapan awal untuk menyatukan gerak langkah kita kedepan. satu hal yang pasti, partai haruslah mempunyai jiwa dan semangat  progresif revolusioner. sebesar apapun partai, jika ideologinya lemah, maka hancurlah kita. ini artinya, sosialisme yang kita dambakan akan sirna. keep fighting capitalism regim and stay in the line. salam kepal tangan kiri untuk semua kawan-kawan

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Benar, stukan dulu pola pikir kita semua lalu saling
memahami kapasitas dan keterbatasan di antara kita. Jangan
sampai nanti organisasi udah disatukan terus hanya untuk
pecah ditengah jalan gara-gara konflik internal sepele
sementara tujuan utamanya sama sekali belum tercapai.
Benar nggak kawan Eli Salomo?

On Tue, 14 Feb 2006 07:12:30 -0800 (PST)
  adde rio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> dulu ?? YANG PASTI SAYA SANGAT SETUJU DENGAN
> DIBENTUKNYA PARTAI KOMUNIS INDONESIA,ASAL ....
> KESADARAN KITA SEMUA SUDAH BUKAN KESADARAN KONFORMIS
> ATAU REFORMIS, TAPI REVOLUSIONER DAN SEMUA ITU BISA
> KITA BUKTIKAN DENGAN MELAKUKAN REUNIFIKASI GERAKAN
> SEBAGAI CIKAL BAKAL PARTAI,
> MUDAH-MUDAHAN BERGUNA
> SALAM HORMAT
> RIO

> Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection
>around
> http://mail.yahoo.com
>

> Hancurkan Kapitalisme,Imperialisme,Neo-Liberalisme,

Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap bulannya
dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
hanya di http://www.plasa.com

Brings words and photos together (easily) with
PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.

Indonesia visa Indonesia phone card Indonesia calling card
Indonesia travel Indonesia Indonesia hotel

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke