Kelihatannya bisa jadi start untuk another sci-fi story? ;]

mungkin emang SW ga ada pakem ataw canon nya yach.. contohnya,
bagaimana R2-D2 bisa komunikasi dengan semua tokoh hanya dengan
electronic sounds.. belum lagi meriam laser yang pake shell / cartridge

terus bagaimana dengan clone wars, darimana ras alien itu punya
cloning factory yang demikian besar - kalo dipikir2 sebenarnya mereka
punya military force yang bisa mengimbangi republic dan rebels.. tapi
kok mereka dengan lugunya menyerahkan kekuatan yang sebegitu besar
pada republic?

ataw kalo mau diambil penjelasan yang paling gampang, it's an
alternative parallel world where human history has changed..


--- In [email protected], ER <erianto.rach...@...> wrote:
>
> Kebetulan saya join juga si milis beta-ufo sebagai pembaca saja.
> Sepertinya beberapa anggota milis tersebut ada yang bener2 percaya
secara
> nyata bahwa manusia memang berasal dari tempat lain.
> Memang sih tidak ada yg bisa membuktikan di depan mata bahwa memang
begitu.
> 
> It's a long shot of a theory. but it is a theory.
> 
> Salam,
> ER
> 
> 
> 
> 2009/1/30 Bowo <bowo_trahut...@...>
> 
> >   Menurut canon (pakem) dari kisah BattleStar Galactica, bumi ini
adalah
> > suatu koloni, dari jenis ras manusia yang berasal dari galaxy yang
amat
> > sangat jauh dari galaxy kita. Ada tiga belas koloni seluruhnya.
Dan bumi
> > adalah koloni ke 13. Pusat koloni mereka dihancurkan oleh cylon
yaitu jenis
> > ras teknologi robot mandiri yang ber-evolusi, dan mereka ingin
"memperbaiki"
> > ras manusia dengan cara memusnahkan manusia dan menggantinya
dengan ras
> > robot yang humanoid. Sehingga dalam kejar mengejar memusnahkan
koloni-koloni
> > manusia ini, mereka mencari koloni ke 13, koloni yang paling jauh dan
> > terbelakang dalam teknologi, yaitu: Bumi.
> >
> > ~ LIVE LONG and PROSPER,
> > Bowo T. Suharso
> > http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/
> > Mobile: 0815 810 1242
> >
> > --- Pada Jum, 30/1/09, ER
<erianto.rach...@...<erianto.rachman%40gmail.com>>
> > menulis:
> >
> > Dari: ER <erianto.rach...@... <erianto.rachman%40gmail.com>>
> > Topik: [Indo-StarTrek] Human from a galaxy far far away?
> > Kepada: [email protected]
<indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > Tanggal: Jumat, 30 Januari, 2009, 9:35 AM
> >
> > Tadi malem gw nonton lagi Star Ward IV dan V.Dalam dialog mereka
sering
> > menyebut "human" atau "human being"
> > Luke, Han Solo dan beberapa tokoh lain adalah human.
> >
> > Loh kok gitu ya? kan film SW mangambil setting di waktu long long
time ago
> > di galaxy far far away... kenapa ada human di sana ya?
> >
> > Apakah ini berarti human di bumi saat ini sebenarnya berasal dari
galaxy
> > lain di jaman dulu?
> > kemudian mereka somehow perge ke bumi dan menetap?
> >
> > human origin selalu menggairahkan untuk dibahas...
> >
> > Salam,
> > ER
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > __________________________________________________________
> > Dapatkan nama yang Anda sukai!
> > Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.
> > http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >  
> >
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Kirim email ke