Thank you Pak... Memang justru itu pointnya... Karena dia pake kabel telpon (teknologi ADSL), bukan wireless, atau cable-dedicated (F**** Media dll), jadi sangat berpengaruh tuh dengan hujan (ini sih dari pengalaman). Layanan teleponnya sendiri juga (di beberapa tempat) berpengaruh dengan hujan, apalagi banjir. Saya pengalaman beberapa kali habis hujan, angkat telepon gak ada nada sama sekali.
------------------------------ Ignatius S Wibowo ------------------------------ ----- Original Message ----- From: Thio Agustinus To: [email protected] Sent: Sunday, February 01, 2009 6:57 PM Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: OOT: help koneksi internet bermasalah Bukan bermaksud membela speedy atau gimana, cuma meluruskan aja "soalnya kan masih nebeng kabel telpon" Karena produk speedy adalah ADSL maka memang menggunakan kabel telepon. Kalo gak pake kabel telepon, beda lagi nama produknya. Jadi selama speedy menggunakan teknologi ADSL maka selamanya pula akan menggunakan kabel telepon. ------Original Message------ From: Ignatius Wibowo Sender: [email protected] To: [email protected] ReplyTo: [email protected] Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: OOT: help koneksi internet bermasalah Sent: Feb 1, 2009 12:23 Speedy emang gitu. Kalo hujan sering ngaco, soalnya kan masih nebeng kabel telpon, jadi kadang kalo basah banyak gangguan. Regards, Ignatius Wibowo ------------------- ------------------------------------ ============[[email protected]]=========== [Indo-StarTrek] Indonesian Star Trek Community http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek "...to boldly go where no Indonesian has gone before." ------------------------------------------------------ Website: http://www.indo-startrek.org Forum: http://www.indo-startrek.org/forum Friendster: http://www.friendster.com/isc2006 Facebook: http://www.facebook.com/group.php?gid=37387153891 =/\= ================================================= =/\=Yahoo! Groups Links Sent From My BakingBerry - Where Great Berry Baking Begins www.titanbaking.com Powered By XL-Blackberry ------------------------------------------------------------------------------ Internal Virus Database is out of date. Checked by AVG - http://www.avg.com Version: 8.0.173 / Virus Database: 270.10.13/1916 - Release Date: 1/26/2009 7:08 AM [Non-text portions of this message have been removed]
