Mbak Sophie, Kebetulan berita tentang long haul Airasia X nongol 22 April lalu dan juga hari ini. Tapi sayang bukan launching ke Timur Tengah seperti yang disebut awak mereka tapi karena membeli 15 pesawat Airbus A330. Sedang pembukaan long haul itu juga delay hingga September 2008. Jadi ditahan dulu pulang kampung fever nya nih...
Yang agak mengejutkan saya adalah Airasia akan menggunakan service FAX (Fly Asian Xpress) yang selama ini melayani Sabah dan Serawak. Sebuah perusahaan domestik dibentuk hari ini (26 April) untuk menggantikan FAX dengan subsidi pemerintah Malaysia. Tentang Timur Tengah saya kira karena Airasia baru mendapatkan ijin terbang lewat sana. He he he namanya juga spekulan berita. Berita selengkapnya disini : http://www.channelnewsasia.com/stories/afp_asiapacific_business/view/ 271788/1/.html atau dari pernyataan pers Airasia disini http://www.airasia.com/site/en/page.jsp?reference=aax_pr2 Salam, Ambar --- In [email protected], "Sophie Nurbani" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Sempat ngobrol dengan > awak pesawat Air Asia dalam perjalanan KL-Jakarta, katanya hari ini > (Senin, 23/4) akan ada press conference di KL bahwa Asir asia launch > penerbangan ke Eropa dengan transit di Timur Tengah. Wah, Mbak Ambar > akan kesampaian pulang kampung fever nya. Mohon di share info > lengkapnya, kalau ada yang mengetahui ini. > > >
