Mbak Sophie,

Kebetulan berita tentang long haul Airasia X nongol 22 April lalu 
dan juga hari ini. Tapi sayang bukan launching ke Timur Tengah 
seperti yang disebut awak mereka tapi karena  membeli 15 pesawat 
Airbus A330. Sedang pembukaan long haul itu juga delay hingga 
September 2008. Jadi ditahan dulu pulang kampung fever nya nih...

Yang agak mengejutkan saya adalah Airasia akan menggunakan service 
FAX (Fly Asian Xpress) yang selama ini melayani Sabah dan Serawak. 
Sebuah perusahaan domestik dibentuk hari ini (26 April) untuk 
menggantikan FAX dengan subsidi pemerintah Malaysia.

Tentang Timur Tengah saya kira karena Airasia baru mendapatkan ijin 
terbang lewat sana. He he he namanya juga spekulan berita. 

Berita selengkapnya disini : 
http://www.channelnewsasia.com/stories/afp_asiapacific_business/view/
271788/1/.html
atau dari pernyataan pers Airasia disini 
http://www.airasia.com/site/en/page.jsp?reference=aax_pr2


Salam,
Ambar

--- In [email protected], "Sophie Nurbani" 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sempat ngobrol dengan
> awak pesawat Air Asia dalam perjalanan KL-Jakarta, katanya hari ini
> (Senin, 23/4) akan ada press conference di KL bahwa Asir asia 
launch
> penerbangan ke Eropa dengan transit di Timur Tengah. Wah, Mbak 
Ambar
> akan kesampaian pulang kampung fever nya. Mohon di share info
> lengkapnya, kalau ada yang mengetahui ini.
> 
>  
> 

Kirim email ke