Tonny yang baik, Dengan asumsi ketibaan di KLIA menuju Terminal Pusat KL Sentral (ada 2 airport di sana, KLIA dan LCCT-yg belakangan hanya melayani Air Asia, domestik & internasional), saran saya naik kereta cepat KLIA express yang stasiunnya terletak di kompleks KLIA, berangkat setiap 20 menit dan waktu tempuh 28 menit o/w RM 35 (www.kliaexpress.com ). Moda transportasi lainnya bisa naik bus skybus yang juga menuju KL Sentral, o/w RM10 (www.skybus.com.my), tapi naik dari depan LCCT dan dengan kemacetan KL, tidak bisa dipastikan waktu perjalanan yang dibutuhkan (mungkin 1 jam -1 jam 30 menit. Urusan imigrasi & klaim bagasi di KLIA umumnya cepat, maksimal 30 menit sudah kelar. All in all, skenarionya kurang lebih 30 menit urusan imigrasi & bagasi, 30 jalan ke stasiun KLIA express, beli tiket & tunggu kereta, dan 30 menit perjalanan menuju KL Sentral. Ada baiknya check juga website KLIA & KL sentral, bisa cari di google. Semoga berguna Tyas
--------------------------------- Get your own web address. Have a HUGE year through Yahoo! Small Business. [Non-text portions of this message have been removed]
