Halo,
   
  Kebetulan gue udah naek Senandung Malam dua kali ... yg pertama beli tiket 
langsung di stasiun KL Central, yang kedua beli tiket dari Indo via telpon. 
Kalau emang jadwalnya udah pasti, cara yang kedua lebih mudah. Tinggal telpon 
ke KL Central, trus pesen tiket, nanti sama operatornya kita akan dikasih kode 
booking. Kita ngga perlu bayar buat booking ini, nanti buat nebus tiketnya, 
kita tinggal datang ke KL central dan sebutin kode booking. Cara itu lebih 
mudah dan cepat, dan udah pasti dapat tempat. Kalau beli tiket untuk 1 orang 
aja, cara pesen via internet juga mudah. http://www.ktmb.com.my/
   
  Imigrasi di Singapura cepet kok, tapi berhubung kita pake kereta, walaupun lo 
ngantri urutan pertama di Imigrasi, tetep aja harus nunggu semua penumpang 
selesai baru kereta jalan lagi. Oh iya, kalau gue sendiri selalu ada masalah 
dengan imigrasi Singapura, karena nama gue yang cuma 1 kata dan mungkin ada 
orang laen dengan nama yang sama kena Blacklist, jadi gue ndiri kalau udah 
nyampe Imigrasi Sing, selalu lari supaya dicek di awal2, dan kalaupun (Perasaan 
sih tiap kali di Imigrasi selalu diperiksa khusus :p, ngga peduli via Ferry,  
Pesawat atau Kereta, hehe) harus dibawa ke kantor imigrasi gue ngga bakal 
ketinggalan kereta. Rata2 KA itu sampe Stasiun Sing sesuai jadwal, kira 8.30, 
jadi kalau ngejar pesawat ke Changi jam 12.10 (anggap aja check in jam 11.10) 
kayaknya sih ngga masalah.
   
  Tks
Firman
@ spyro23.multiply.com

Calm Guy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          hi dears

rencana aku mau travell dr kl ke sin dgn KTMB, ada yg
udah pernah coba ambil kerete Senandung Malam yg type
Sleeper ngga ya? Khususnya yg Private Cabin?

oh ya..imigrasi di stesen SIN rumit ngga ya krn aku
ambil KL-SIN etd 10pm eta 08.10am dan hrs ke changi
buat ke bangkok jam 12.10pm

tq

regards 

bembie

__________________________________________________________
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! 
FareChase.
http://farechase.yahoo.com/


         

 
---------------------------------
Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke