dear Nia,

Sekedar info, di Sanur kebanyakan akomodasi yang ada 
kelas nya menegah ke atas....

yang sederhana dan menarik, coba Hotel Santai....
selain akomodasi, di situ adalah tempat ngumpul nya
anak-anak NGO PPLH, jadi cukup asik buat
ngobrol-ngobrol tentang lingkungan. 

http://www.pplhbali.or.id. 

Hotel Santai
Jl. D. Tamblingan #148 Sanur
Tlp/Fax : 0361 287314

 
Located only 5 minutes walk distance from Sanur beach.
Hotel Santai is run by PPLH (Environmental Education
Center of Bali), a community based and non profit
organitation, whose aim is to raise peoples awareness
and care about environmental problems.

Room Amenities
Wardrobe, wash-basin, bathroom with hot and cold
shower, and AC.

Hotel Facilities
Swimming pool, restaurant, book and souvenir shop,
internet cafe, library, meeting room, tour & rent car
and massage.
 
Nginep di kuta lebih banyak pilihan kalo nga rasa
susah pulang-pergi sanur nya.

transportasi di bali, pilihan nya adalah taxi ato sewa
kendaraan turis ato sewa motor per hari 35.ooo an ato
sewa mobil ...di atas 150.ooo rupiah per hari.
kendaraan umum ada tapi terbatas trayek nya dan lama
nunggu di jalan nya.

salam,
lina.


                            
6a.   
                       mohon info penginapan +transpor
di Sanur ;)              Posted by:      "Nia LunaSea"
           [EMAIL PROTECTED]                          
            sephizo                             Thu
Jun 7, 2007 4:37 am        (PST)                   
Halo rekan2 BP sekalian..
  Akhir Juni saya ada acara merid teman di Bali yg
resepsinya di Sanur.
  Saya ingin tanya info dari rekan2 sekalian yang
pernah ke Bali dan main ke Sanur mungkin ada yg punya
info ttg penginapan murmer di daerah Sanur? karena
saya telah buka file milis BP lalu2 mengenai topik
info2 seputar Bali rupanya info penginapan kelas
backpacker (at least melati or bintang3) di daerah
Sanur, Nusa 2 atau (bahkan) Jimbaran ternyata ga ada..
(or ga nemu)
  Kebetulan teman saya yg menikah itu kok resepsinya
di Hotel Grand Sanur yg notebene budgetnya uda pasti
ga sesuai sm kantong kite, hehe.. jd butu info yg
murmer deh..
   
  Mohon sekiranya rekan2 BP yang ada info bisa membagi
pengalaman di sini juga termasuk bagaimana transpor
umum (angkot/ bis/ ato malah bis dr travel kliling
kota) dr Kuta ke Sanur ini..
   
  Banyak terima kasihhhhhh sebelumnya... :)
   
  Warmest,
  Nia

Kirim email ke