dear Nia, Sekedar info, di Sanur kebanyakan akomodasi yang ada kelas nya menegah ke atas....
yang sederhana dan menarik, coba Hotel Santai.... selain akomodasi, di situ adalah tempat ngumpul nya anak-anak NGO PPLH, jadi cukup asik buat ngobrol-ngobrol tentang lingkungan. http://www.pplhbali.or.id. Hotel Santai Jl. D. Tamblingan #148 Sanur Tlp/Fax : 0361 287314 Located only 5 minutes walk distance from Sanur beach. Hotel Santai is run by PPLH (Environmental Education Center of Bali), a community based and non profit organitation, whose aim is to raise peoples awareness and care about environmental problems. Room Amenities Wardrobe, wash-basin, bathroom with hot and cold shower, and AC. Hotel Facilities Swimming pool, restaurant, book and souvenir shop, internet cafe, library, meeting room, tour & rent car and massage. Nginep di kuta lebih banyak pilihan kalo nga rasa susah pulang-pergi sanur nya. transportasi di bali, pilihan nya adalah taxi ato sewa kendaraan turis ato sewa motor per hari 35.ooo an ato sewa mobil ...di atas 150.ooo rupiah per hari. kendaraan umum ada tapi terbatas trayek nya dan lama nunggu di jalan nya. salam, lina. 6a. mohon info penginapan +transpor di Sanur ;) Posted by: "Nia LunaSea" [EMAIL PROTECTED] sephizo Thu Jun 7, 2007 4:37 am (PST) Halo rekan2 BP sekalian.. Akhir Juni saya ada acara merid teman di Bali yg resepsinya di Sanur. Saya ingin tanya info dari rekan2 sekalian yang pernah ke Bali dan main ke Sanur mungkin ada yg punya info ttg penginapan murmer di daerah Sanur? karena saya telah buka file milis BP lalu2 mengenai topik info2 seputar Bali rupanya info penginapan kelas backpacker (at least melati or bintang3) di daerah Sanur, Nusa 2 atau (bahkan) Jimbaran ternyata ga ada.. (or ga nemu) Kebetulan teman saya yg menikah itu kok resepsinya di Hotel Grand Sanur yg notebene budgetnya uda pasti ga sesuai sm kantong kite, hehe.. jd butu info yg murmer deh.. Mohon sekiranya rekan2 BP yang ada info bisa membagi pengalaman di sini juga termasuk bagaimana transpor umum (angkot/ bis/ ato malah bis dr travel kliling kota) dr Kuta ke Sanur ini.. Banyak terima kasihhhhhh sebelumnya... :) Warmest, Nia
