Hi all, gw sama teman2 gw berencana ke thailand pas lebaran tahun ini, ada yang bisa share info travel cost yang termurah ga buat gw?? gw udah browse beberapa airlines, kok msh agak mahal ya? rangenya antara 3 - 5 juta round trip... useful tips are much appreciated!! thank you!
PS. we all girls, so we need safety also...
