Wah kalo saya tinggal di Jkt pasti saya bantu deh.....Selamat ber-muktamar deh...semoga sukses...kita tunggu reportnya...
salam Wina ----- Original Message ----- From: Indobackpacker Jakarta Gathering To: [email protected] Sent: Friday, June 15, 2007 10:30 PM Subject: [indobackpacker] Tertarik Bantu? -- IBP Jakarta Gathering 2007 Hallo kawans, Tertarik bantu2 IBP Jakarta Gathering Sabtu tgl 23 Juni? Yang dibutuhkan kira2 adalah : 1. Registrasi Acara : 3-5 orang di pintu masuk acara. Tugas : cocokkan daftar peserta dgn list, kasih name tag. 2. Penerima Tamu : 3-5 orang. Tugas : mengantar peserta duduk dengan baik (kalo gak diatur nanti banyak bangku kosong, yg baru datang susah masuknya), menjawab/membantu peserta yg tanya ini itu, dan nyuruh peserta masuk utk mulai acara setelah istirahat makan. 3. Acara : - Moderator : 3 orang - Presenter : 1 orang, 1 cadangan. Tugas : Time sweeper acara. Main mata dgn moderator spy acara gak molor. - Teknis : 1-2 orang. Walaupun udah ada teknisinya disana, yg jago LCD proyektor & laptop, ayo tunjuk tangan! - Coord acara ramah tamah : 2-3 orang. Pls help us create a mature Ice Breaking event.... dll.....dll.....dll....please help me out to figure out what else... Yang tertarik bantu, atau sekedar sumbang saran, atau sekedar nontonin kita-kita , mari kumpul : Hari/ Tanggal : Rabu, 13 Juni 2007 Pukul : 18.30 - selesai Lokasi : Beyond Cafe, Graha Iskandarsyah, disamping ged. Ambhara, di seberang Pasaraya Grande Blok M, depan terminal keluar Blok M. Sampai ketemu disana ya! Salam, Tari HP : 08161480248 --------------------------------- Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing. [Non-text portions of this message have been removed] [Non-text portions of this message have been removed]
