Wah kalo saya tinggal di Jkt pasti saya bantu deh.....Selamat ber-muktamar 
deh...semoga sukses...kita tunggu reportnya...

salam
Wina

  ----- Original Message ----- 
  From: Indobackpacker Jakarta Gathering 
  To: [email protected] 
  Sent: Friday, June 15, 2007 10:30 PM
  Subject: [indobackpacker] Tertarik Bantu? -- IBP Jakarta Gathering 2007


  Hallo kawans,
  Tertarik bantu2 IBP Jakarta Gathering Sabtu tgl 23 Juni? 
  Yang dibutuhkan kira2 adalah : 
  1. Registrasi Acara : 3-5 orang di pintu masuk acara. Tugas : cocokkan daftar 
peserta dgn list, kasih name tag. 
  2. Penerima Tamu : 3-5 orang. Tugas : mengantar peserta duduk dengan baik 
(kalo gak diatur nanti banyak bangku kosong, yg baru datang susah masuknya), 
menjawab/membantu peserta yg tanya ini itu, dan nyuruh peserta masuk utk mulai 
acara setelah istirahat makan.
  3. Acara : 
  - Moderator : 3 orang
  - Presenter : 1 orang, 1 cadangan. Tugas : Time sweeper acara. Main mata dgn 
moderator spy acara gak molor. 
  - Teknis : 1-2 orang. Walaupun udah ada teknisinya disana, yg jago LCD 
proyektor & laptop, ayo tunjuk tangan!
  - Coord acara ramah tamah : 2-3 orang. Pls help us create a mature Ice 
Breaking event....
  dll.....dll.....dll....please help me out to figure out what else...
  Yang tertarik bantu, atau sekedar sumbang saran, atau sekedar nontonin 
kita-kita , mari kumpul : 
  Hari/ Tanggal : Rabu, 13 Juni 2007 
  Pukul : 18.30 - selesai
  Lokasi : Beyond Cafe, Graha Iskandarsyah, disamping ged. Ambhara, di seberang 
Pasaraya Grande Blok M, depan terminal keluar Blok M. 
  Sampai ketemu disana ya! 
  Salam,
  Tari
  HP : 08161480248




  ---------------------------------
  Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing. 

  [Non-text portions of this message have been removed]



   

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke