Kayaknya kalau milih sarana transportasi harus lihat seberapa fleksibel jadwal 
travellingnya. Kalau cuma punya waktu sedikit, aku sih lebih baik naik pesawat. 
Sekarangkan udah banyak budget airlines kayak tiger value air atau air asia 
yang harganya lumayan miring. Waktu yang cuma sedikit bisa di pake buat jalan2 
ke banyak tempat (dari pada stay on bus gitcu lohh...).
Tapi kalau punya waktu liburan yang panjang, dan memang suka naik bis.. gak ada 
salahnya buat nyoba... katanya naik kereta api dari malaysia ke thailand juga 
asyik! !

Fika

       
---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel. 

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke