Hallo Tonny, Saya udah pernah ke Thailand via Malaysia (Penang) pake jalan darat. Kalau saran saya ketimbang naik bis mending naik kereta. Saya pernah naik bis sekali rasanya sport jantung soalnya sambil nyopir sopirnya bukannya minum aqua tapi singha bir. Saya juga pernah liat sendiri kecelakaan gara2 sopirnya mabuk. Waktu itu dari penang kami naik kereta ke Hatyai, dari Hatyai ke Bangkok. Ongkos kereta di Thailand lebih murah dari indo dan keretanya juga sedikit lebih nyaman. Cuma jangan pesen tiket mendadak, jarak 2-3 hari biar dapat tempat. Untuk masuk ke Thailand via Malaysia kita dapat visa on arrival, biayanya cuma 20 baht. Sekedar info, dari Hatyai ke Phuket atau Krabi gak jauh, jadi kalau ada waktu bisa mampir kesana.
Good luck --- Tonny Chan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Friends, > > Maaf, mungkin udah pada bosen dengan pertanyaan > seputar Thailand, tapi saya sudah coba cari di milis > dan gak ketemu jawabannya... > > Mau tanya, kalau saya masuk ke Thailand dari > Malaysia > naik train, apakah nanti di immigration check point > akan ditanya return tiket-nya? Soalnya rencana saya > masuk ke Thailand naik train dan akan keluar lagi > lewat jalan darat ke Cambodia by bus, yg tgl > keberangkatannta masih belum pasti dan dari Cambodia > baru naik pesawat balik ke KL. > > Minta pencerahannya... > > Thanks sebelumnya. > > > > > > ____________________________________________________________________________________ > Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. > Join Yahoo!'s user panel and lay it on us. > http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7 > > > ____________________________________________________________________________________ Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV. http://tv.yahoo.com/
