Catatan Moderator :

KA Singapura-Malaysia udah pernah kita bahas bareng disini. Silakan dibaca 
thread pengalaman Firmansyah atas pertanyaan Bembie di :
http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/message/18877


Re: [indobackpacker] KTMB Senandung Malam

Halo,

Kebetulan gue udah naek Senandung Malam dua kali ... yg pertama beli tiket 
langsung di stasiun KL Central, yang kedua beli tiket dari Indo via telpon.
Kalau emang jadwalnya udah pasti, cara yang kedua lebih mudah. Tinggal telpon 
ke KL Central, trus pesen tiket, nanti sama operatornya kita akan dikasih kode 
booking. Kita ngga perlu bayar buat booking ini, nanti buat nebus tiketnya, 
kita tinggal datang ke KL central dan sebutin kode booking. Cara itu lebih 
mudah dan cepat, dan udah pasti dapat tempat. Kalau beli tiket untuk 1 orang 
aja, cara pesen via internet juga mudah. http://www.ktmb.com.my/

Imigrasi di Singapura cepet kok, tapi berhubung kita pake kereta, walaupun lo 
ngantri urutan pertama di Imigrasi, tetep aja harus nunggu semua penumpang 
selesai baru kereta jalan lagi. Oh iya, kalau gue sendiri selalu ada masalah 
dengan imigrasi Singapura, karena nama gue yang cuma 1 kata dan mungkin ada 
orang laen dengan nama yang sama kena Blacklist, jadi gue ndiri kalau udah 
nyampe Imigrasi Sing, selalu lari supaya dicek di awal2, dan kalaupun (Perasaan 
sih tiap kali di Imigrasi selalu diperiksa khusus :p, ngga peduli via Ferry, 
Pesawat atau Kereta, hehe) harus dibawa ke kantor imigrasi gue ngga bakal 
ketinggalan kereta. Rata2 KA itu sampe Stasiun Sing sesuai jadwal, kira 8.30, 
jadi kalau ngejar pesawat ke Changi jam 12.10 (anggap aja check in jam 11.10) 
kayaknya sih ngga masalah.

Tks
Firman

Thread lain silakan buka dari Nurhidayah Andi 
Rangkuman: Bangkok, KTMB, Youth Hostel
http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/message/12315

===============================================

Dear all, 
 
Ada yang pernah naik kereta dari S'pore ke Malaysia ga? Aku udah browsing2,
tapi kok tidak menemukan pengalaman pribadi temen2 yang sudah pernah naik
itu KA. Kalau ada yang pernah pengalaman, please let me know yah.. Soalnya
liat gambar KAnya kok menarik, pake kompartemen tidur segala. Tapi mengingat
Malaysia kondisi transportasinya sama aja sama Indonesia, aku jadi ragu.. 
 
Oia, abis lebaran tg. 20 - 22 ada yang tertarik jalan2 ke Malaysia? Saya
bisa bergabung mungkin? 
 
Thanks..
 
Thank you & Warm Regards 
Diah Ayu Puji Astuti (Asti)
HR Trainee
PT. Kraft Foods Indonesia
Graha Inti Fauzi Building 12th floor
Jl. Buncit Raya No. 22
Jakarta Selatan 12510
Office No. (021) 7919 8822
Fax No. (021) 7919 9922
E-mail address : [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> 
 


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke