Amiinnn, mudah-mudahan kedepannya jaringan kita bakal lebih kuat.
sehingga karena dana bisa dihemat, frekuensi jalan-jalannya bisa di
perpadat. Kalau milis lain bisa gathering,...mungkin disini lebih
sulit, udah membernya se Indonesia...pada jalan-jalan lagi...heheheee

Soal umur dan jenis kelamin, saya tulis karena saya masih wong
ndeso,... nggak enak kalo ama yang lebih senior manggil "kamu"
begitu juga dengan jenis kelamin. Sudah jd kewajiban untuk menjaga
batas  pergaulan dengan lawan jenis. Salah satunya dengan menuliskan
jenis kelamin. Soalnya nama lengkap saya terkadang dianggap nama
perempuan,...kan biar nggak salah paham. Nggak ada maksud lain kok,...



Rian Asri,26 male
surabaya 


--- In [email protected], "Dandossi Matram"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Rekans,
> 
> Ternyata progress usulan pencantuman identitas bagi setiap sender tanpa
> banyak bicara langsung diterapkan oleh rekans2 sekalian ... luar
biasa !!!
> (keplok 20x...)
> 
> Tadinya diharapkan setiap posting diharapkan mencantumkan minimal
nama saja
> .... dimana kemudian ada idea tambahan juga mencantumkan nama kota
tempat
> tinggal pengirim email supaya kita tahu dari mananya ..... Hasilnya?
> Ternyata sambutannya lebih dari itu, selain sdh jadi kebiasaaan
mencantumkan
> nama, ternyata juga ada tambahan kota tempat tinggal si pengirim, bahkan
> hebaatnya, ada juga yg mencantumkan no HP, juga umur si pengirim,
> bahkan jenis kelamin si pengirim ... (keplok2 lagi...)
> 
> Wahhh terus terang milis ini koq jadinya semakin menarik saja ya,
sejak kita
> lebih mengetahui profil para member di milis ini ....
> 
> Hebatnya lagi mulai ada yg bersedia menampung temen2 backpacker di kota2
> tertentu ... luar biasa nih, jangan2 5-10 tahun dr sekarang, hanya gara2
> menawarkan tempat tinggal, berkembang menjadi bisnis penginapan
backpacker
> seperti B&B atau losmen khusus backpacker .... ha5x ...
> 


Kirim email ke