Dear All Panitia Jakarta Journey II,
   
  Aku punya usul nih... Gimana kalo sblm berangkat kira di-briefing dulu 
tentang keselamatan saat menyeberangi pulau atau saat di pulau itu sendiri 
(Pulau Untung Jawa katanya banyak ular ya bener nggak sih...), mengingat dlm 
kondisi laut yang kurang stabil saat pencaroba begini (pas 3-4 November udah 
stabil kali ya? kan udah masuk musim ujan).
   
  Aku rasa briefing tsb akan sangat berguna bagi aku sendiri dan kawan-kawan 
lain yang belum atau minim pengalaman wisata bahari. Pengalamanku sendiri cuma 
tahun 2002 pas di Pulau Panjang, Jepara, kita nginep di tenda dan waktu itu 
kira2 bulan Juni tapi anginnya udah kenceng. Trus kynya kita salah taruh tenda 
jadi kena angin dan seinget aku sih menderita banget hehe... Tapi pas 
nyebrangnya nggak masalah, cuma sepuluh menit aja pake speedboat dr jepara. 
Nah, anehnya pas akhir taun 2005 aku nyebrang Jawa-Bali pake ferry yang segede 
itu cuma setengah jam tapi kepala udah pusing banget, mual-mual, nah lo hehe... 
   
  Mungkin aku perlu banyak bawa antimo yah. Oke deh, thanks. 
   

       
---------------------------------
 For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke