Resa,
Public transport di Bali emang parah, angkot cuma
melayani daerah denpasar doang. Dari Ngurah Rai ada
taxi bandara dgn fixed rate, tiket bisa dibeli di
counter deket pintu exit, ga yakin berapa rate ke kuta
tapi yg pasti lebih mahal dari tarif taxi biasa.
Sebagai perbandingan, airport-nusa dua BTDC pake taxi
airport 90rb, pake blue bird (bali taxi) 60rb. Motel
sekitar bandara ada, sayang gua ga ada ref. Keluar
dari airport ambil belokan ke kiri ... jalan kira2
100-200m udah bakal liat pelang2 motel di kiri kanan
jalan. Jadi kalo bawaan ga terlalu banyak, bisa jalan
sich ... hehehe.

oh ya, taxi blue bird (recomended karena selalu pake
argo) ga bisa dicari di area bandara karena taxi
bandara memonopoli. Kalo pas beruntung bisa cegat di
departure, tapi kalo ada satpam-nya tetep aje kaga
boleh naek. Jadi lebih tokcer kalo jalan ke luar
airport dulu. Airport Ngurah Rai kecil koq ... jalan
ke luar dari domestik arrival mah deket doang :)

semoga sedikit membantu

--- resa_anasto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Guys, saya mau tanya nih, pertanyaan sederhana sih.
> 
> Kalau tiba di airport denpasar dan ingin ke kuta-nya
> katanya hanya 
> ada taksi saja yang bayarnya 40rb ya? Hanya itukah,
> tidak ada 
> alternatif lain yang lebih murah kah? Bis kah atau
> bagaimana begitu?
> 
> Lalu saya mau tanya lagi, adakah penginapan yang
> murah di dekat2 kuta 
> atau dekat airport? Saya hanya mau transit 1 malam
> sebelumm lanjut ke 
> Flores kok.
> 
> Thanks ya, mau kembali bekerja ni, setelah cuti
> sebulan...
> 
> Resa B. Anasto
> Dokter di Puskesmas Maunori
> Kec. Keo Tengah, Kab. Nagekeo
> Flores-NTT
> 
> 


It's Nichelle Better late than never, but I prefer on time actually

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Kirim email ke