Resa, Public transport di Bali emang parah, angkot cuma melayani daerah denpasar doang. Dari Ngurah Rai ada taxi bandara dgn fixed rate, tiket bisa dibeli di counter deket pintu exit, ga yakin berapa rate ke kuta tapi yg pasti lebih mahal dari tarif taxi biasa. Sebagai perbandingan, airport-nusa dua BTDC pake taxi airport 90rb, pake blue bird (bali taxi) 60rb. Motel sekitar bandara ada, sayang gua ga ada ref. Keluar dari airport ambil belokan ke kiri ... jalan kira2 100-200m udah bakal liat pelang2 motel di kiri kanan jalan. Jadi kalo bawaan ga terlalu banyak, bisa jalan sich ... hehehe.
oh ya, taxi blue bird (recomended karena selalu pake argo) ga bisa dicari di area bandara karena taxi bandara memonopoli. Kalo pas beruntung bisa cegat di departure, tapi kalo ada satpam-nya tetep aje kaga boleh naek. Jadi lebih tokcer kalo jalan ke luar airport dulu. Airport Ngurah Rai kecil koq ... jalan ke luar dari domestik arrival mah deket doang :) semoga sedikit membantu --- resa_anasto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Guys, saya mau tanya nih, pertanyaan sederhana sih. > > Kalau tiba di airport denpasar dan ingin ke kuta-nya > katanya hanya > ada taksi saja yang bayarnya 40rb ya? Hanya itukah, > tidak ada > alternatif lain yang lebih murah kah? Bis kah atau > bagaimana begitu? > > Lalu saya mau tanya lagi, adakah penginapan yang > murah di dekat2 kuta > atau dekat airport? Saya hanya mau transit 1 malam > sebelumm lanjut ke > Flores kok. > > Thanks ya, mau kembali bekerja ni, setelah cuti > sebulan... > > Resa B. Anasto > Dokter di Puskesmas Maunori > Kec. Keo Tengah, Kab. Nagekeo > Flores-NTT > > It's Nichelle Better late than never, but I prefer on time actually __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com
