Backpackers!
Ada yang punya rencana tahun baruan di Bali dan Lombok? Gw rencana mau travel 
ke sana menjelang tahun baru. Rencannya sih Bali overland pake mobil ( nyewa! 
), surfing lesson di Kuta Beach Lombok dan tahun baru-an di Gili Trawangan... 
Anyway, kalo ada yang rencana ke sana juga, just let me know. Lumayan  bisa 
share cost banyak... :p

Romy Williams 
Mail: [EMAIL PROTECTED], 
Link: http://romywilliams.blogs.friendster.com/story_of_my_life/

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke