Backpackers! Ada yang punya rencana tahun baruan di Bali dan Lombok? Gw rencana mau travel ke sana menjelang tahun baru. Rencannya sih Bali overland pake mobil ( nyewa! ), surfing lesson di Kuta Beach Lombok dan tahun baru-an di Gili Trawangan... Anyway, kalo ada yang rencana ke sana juga, just let me know. Lumayan bisa share cost banyak... :p
Romy Williams Mail: [EMAIL PROTECTED], Link: http://romywilliams.blogs.friendster.com/story_of_my_life/ __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed]
