Just sharing....

Terakhir ke Bali (Maret 2007) gue call Blue Bird and minta dijemput 
di Mc D Ngurah Rai Airport ga masalah, trus nginep di Ronta Bungalow
(Poppies Lane) sehari Rp 40.000 (fan, km dalam, bangunan baru lt 3, 
incl breakfast roti panggang). Karena nyewa motor (Mio / Rp 40.000 per hari) 
pulangnya ke Ngurah Rai dianter ama yang nyewain motor...... lumayan 
ngirit..... 

Ardi

----- Pesan Asli ----
Dari: Raiyani Muharramah <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: indo backpacker <[email protected]>
Terkirim: Selasa, 23 Oktober, 2007 12:07:29
Topik: Re: Balasan: [indobackpacker] Di Airport Denpasar...

anehnya lagi bandara ngurah rai kenapa juga trolly gak bisa masuk sampe dalam 
ya? cuma sampe di pintu masuk menuju ruangan aja, pdhl kita kan perlu buat 
masukin barang untuk ke bagasi, sambil cek in, aneh deh

raiyani

Novieyane Busra <[EMAIL PROTECTED] co.id> wrote: 
Hai. Resa

Kalau didalam Airport memang yang disediain Taxi denga
tarif yg sudah ditentukan dan kalau mau dapat taxi
Umum keluar dulu dari airport ( harus jalan sedikit )
disitu banyak taxi, Bus yang lewat dan harganya jauh
lebih murah. untuk penginapan didekat airport sekitar
jalan Kartika dekat2 Mal Centro/discovery tapi
harganya sekitar Rp 160.000 keatas
dan yang sudah umum penginapan yg murah di daerah
Popies 1 dan 2

Novie-Bali

____________ _________ _________ _________ _________ ________ 
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/




____________ _________ _________ _________ _________ __
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail. yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]





      ________________________________________________________ 
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke