Just sharing.... Terakhir ke Bali (Maret 2007) gue call Blue Bird and minta dijemput di Mc D Ngurah Rai Airport ga masalah, trus nginep di Ronta Bungalow (Poppies Lane) sehari Rp 40.000 (fan, km dalam, bangunan baru lt 3, incl breakfast roti panggang). Karena nyewa motor (Mio / Rp 40.000 per hari) pulangnya ke Ngurah Rai dianter ama yang nyewain motor...... lumayan ngirit.....
Ardi ----- Pesan Asli ---- Dari: Raiyani Muharramah <[EMAIL PROTECTED]> Kepada: indo backpacker <[email protected]> Terkirim: Selasa, 23 Oktober, 2007 12:07:29 Topik: Re: Balasan: [indobackpacker] Di Airport Denpasar... anehnya lagi bandara ngurah rai kenapa juga trolly gak bisa masuk sampe dalam ya? cuma sampe di pintu masuk menuju ruangan aja, pdhl kita kan perlu buat masukin barang untuk ke bagasi, sambil cek in, aneh deh raiyani Novieyane Busra <[EMAIL PROTECTED] co.id> wrote: Hai. Resa Kalau didalam Airport memang yang disediain Taxi denga tarif yg sudah ditentukan dan kalau mau dapat taxi Umum keluar dulu dari airport ( harus jalan sedikit ) disitu banyak taxi, Bus yang lewat dan harganya jauh lebih murah. untuk penginapan didekat airport sekitar jalan Kartika dekat2 Mal Centro/discovery tapi harganya sekitar Rp 160.000 keatas dan yang sudah umum penginapan yg murah di daerah Popies 1 dan 2 Novie-Bali ____________ _________ _________ _________ _________ ________ Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/ ____________ _________ _________ _________ _________ __ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail. yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] ________________________________________________________ Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/ [Non-text portions of this message have been removed]
