Ada yang mo atau udah pernah ke Africa? Karena kontrak kerja udah habis..gua mo nyurusin negara2 syria, jordan (udah pernah kesini tahun 99 ampe jual kamera..belum sempet jual diri..he..he..), eqypt, terus lanjut ke Ethiopia, Kenya, Malawi, SA selama 3-4 bulan.....gua berangkat dari Ankara Turki...dengan beberapa option negara2 eksotik lain di africa seperti Sudan, Libya, Tanzania (not a good place to go for now, unsafe), Tunisia, Marocco tergantung kapan gua dapat kerja lagi..he..he......kalo dapat kerja cepat ya ampe mesir juga udah balik......Sekedar info...kemarin apply visa dari lebanon ga bisa karena harus apply dari Indonesia... karena bukan residence di Turki...Syria boleh apply di luar indo tapi harus pake surat rekomendasi dari kedutaan indonesia , Jordania boleh visa on arrival asal boleh menunjukkan dokument bahwa kita punya pekerjaan yang ok...bukan house maid, driver, etc..Eqypt cuma minta tiket balik ke Indo....Ethiopia, Kenya, Malawi belum coba...cuma mungkin mo ngurusnya di Eqypt...setelah perjalan fix.....Ada info2 mengenai penyewaan jeep untuk lintas negara.....kondisi2 negara2 tersebut diatas....food, culture, people habit, transportasi...etc....btw, kalo ada yang mo ikut gila2an bareng gua ke africa.....sok...sekalian ada temen jalan....tapi ingat jangan lupa suntik rabies..eh salah...yellow fever,
regards je Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
