Ada yang mo atau udah pernah ke Africa? Karena kontrak kerja udah habis..gua mo 
nyurusin negara2 syria, jordan (udah pernah kesini tahun 99 ampe jual 
kamera..belum sempet jual diri..he..he..), eqypt, terus lanjut ke Ethiopia, 
Kenya, Malawi, SA selama 3-4 bulan.....gua berangkat dari Ankara Turki...dengan 
beberapa option negara2 eksotik lain di africa seperti Sudan, Libya, Tanzania 
(not a good place to go for now, unsafe), Tunisia, Marocco tergantung kapan gua 
dapat kerja lagi..he..he......kalo dapat kerja cepat ya ampe mesir juga udah 
balik......Sekedar info...kemarin apply visa dari lebanon ga bisa karena harus 
apply dari Indonesia... karena bukan residence di Turki...Syria boleh apply di 
luar indo tapi harus pake surat rekomendasi dari kedutaan indonesia , Jordania 
boleh visa on arrival asal boleh menunjukkan  dokument bahwa kita punya 
pekerjaan yang ok...bukan house maid, driver, etc..Eqypt cuma minta tiket balik 
ke Indo....Ethiopia, Kenya, Malawi
 belum coba...cuma mungkin mo ngurusnya di Eqypt...setelah perjalan fix.....Ada 
info2 mengenai penyewaan jeep untuk lintas negara.....kondisi2 negara2 tersebut 
diatas....food, culture, people habit, transportasi...etc....btw, kalo ada yang 
mo ikut gila2an bareng gua ke africa.....sok...sekalian ada temen jalan....tapi 
ingat jangan lupa suntik rabies..eh salah...yellow fever, 


regards
je

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

Kirim email ke