waaa... pucuk dicinta ulam pun tiba.. ^_^
   
  rencana nya juga pengen ke Merbabu atawa Ungaran... 
  sekitar Desember akhir - Januari awal..
  tapi trus kemaren nanya2 juga ke temen2 yang sering hiking, 
  katanya sih kalo mau naek Merbabu teh mendingan sekitar Juli - Agustus,
  soalnya kalo sekarang (akhir taun gini) selain mulai musim ujan, 
  udaranya dingin banget.. udah gitu pas edelweisnya pada mekar 
  (menurut kata temen2, red), ya lebih aman aja kalo naek sekitar Juli - Sept..
  Tapi engga ngerti juga, belum pernah ^_^ cuma dikasi "pendapat aja siy..
  kalo buat Ungaran teh insyaallah gpp, sekitar 2- 3jam yah..
  yang pasti kalo mau tetep naek manajemen "trip" nya kudu jelas, hehehe.. 
  safety, safety..=D
   
  Kalo tentang Merapi engga ngerti juga, cuma biasanya temen2 kalo mau naek ke 
Merapi pasti "singgah" dulu ke Mbah Marijan, baru d ambil keputusan kemudian.. 
   
  emm, itu teh rencananya naek menjelang malem yak?? kempingan disana ato 
langsung turun??
   
  Makasiii...
   
  Oia, sekalian nanya dung, kalo daerah Bogor - Bandung teh "enak"nya kemana ya 
buat jalan2 alam.. 
   
  Matursuwun..
  
Kikik Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Kawan2 sekalian..ada yang mau turut serta?
saya punya rencana akhir tahun ini mau mendaki gunung merapi-merbabu..
kalo ada waktu lagi lanjut ke ungaran..
btw, saya rencana berangkat tanggal 22 or 23 Desember..
boleh kalo ada yang mau bergabung..
kira2 merapi boleh di daki ga ya??
gimana caranya kalo merapi bisa di daki atau ga?
apa pas dateng ke base camp langsung dikasih tau, boleh naik atau ga..

Thanks,
Kikik

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



                         


BeSt ReGaRDs, 
   
  PipiT KaLBaRiNi HaRiNuRSaRi 

 __________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke