Hello rekan-rekan backpacker, perkenalkan nama saya Charles, & baru bergabung 
dengan komunitas ini.

Dear Mba Ida & rekan2 Indobackpacker
Kl mau ke pulau-pulau kecil di kepulauan seribu biasanya dari pelabuhan apa aja 
yaa? Saya tertarik tuk mengunjungi pulau-pulau kecil di kepulauan seribu. Saya 
sudah mengunjungi pulau untung jawa & tempatnya asik juga untuk istirahat.
Terima kasih untuk informasinya 

regards
Charles

----- Original Message ----
From: Ida <[EMAIL PROTECTED]>
To: Amelia Nugraha <[EMAIL PROTECTED]>; Indobackpacker 
<[email protected]>
Sent: Tuesday, October 23, 2007 8:42:10 AM
Subject: Re: [indobackpacker] dicari: wisata pulau kecil









  


    
            Dear Amel,



Kalau ingin berwisata ke pulau kecil gak usah jauh2 dulu. Banyak pulau di 
Kepulauan Seribu yang bisa dikunjungi.

Kalo mau yang pantainya bersih, harus yang jarak tempuh naik boat nya lebih 
dari 1,5 jam.

Lagipula pulau2 di Kepulauan Seribu banyak yang bisa ditempuh hanya dengan 
berjalan kaki 1/2 harian atau bersepeda sekedar 1 jaman.

Di MP ku bisa kamu lihat pas aq explore ke Pulau Pramuka, Pulau Semak Daun, 
Pulau Rambut dan Pulau Untung Jawa.



Salam,

Ida SZ

http://aidamaniez. multiply. com



----- Original Message ----- 

  From: Amelia Nugraha 

  To: indobackpacker@ yahoogroups. com 

  Sent: Monday, October 22, 2007 11:50 PM

  Subject: [indobackpacker] dicari: wisata pulau kecil



hi all...

  saya mau minta pendapat dari teman2 sekalian. saya lagi pengen banget pergi 
ke pulau kecil, pulau wisata tapi yang ga terlalu rame n jgn jauh2 dari jawa 
barat. soalnya budgetnya tbatas banget.

  yang saya ingin dari pjalanan yang mdh2an bs kesampean ini tuh panorama 
pantai. kalo bisa yang pasirnya putih..hehehe. ..

  kenapa cari pulau kecil, supaya saya bisa explore pulau itu dalam beberapa 
hari, jalan kaki ato naek speda. gatau jg sih, belum kebayang.



kalo bisa sekalian sama info penginapannya. sampe saat ini sih saya belum tau 
mau perginya sama berapa orang...



sempet kepikiran mau ke bangka..tapi bangka kayanya terlalu besar yah..gatau jg 
deh. minta pendapat temen2 yah....



thx before



cheers

  aMeL

  -- 

  Psssst! Schon vom neuen GMX MultiMessenger gehört?

  Der kanns mit allen: http://www.gmx. net/de/go/ multimessenger



[Non-text portions of this message have been removed]





    
  

    
    




<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->



<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->



<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, 
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->







__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke