Dear All....

Kalau ke arah Bromo sarankan lewat Probolinggo. Selain jalannya lebih 'sehat', 
transportasinya juga banyak.
Dari kalau dari Malang ke Probolinggo naik bis +/- 20.000 trus naik BISON (colt 
diesel) seperti saran Mb Wiwik, warna hijau metalik. Kalau bisa ditawar dulu, 
tapi ongkos standardnya 20.000. Hotel Cemara Indah memang jujug-an paling pas 
untuk back packer. Tapi kl pas peak season ato weekend paling cepet full. 
Alternative lainnya ada hotel Lava View dan Bromo Permai, mungkin sedikit lebih 
mahal, tapi daripada ngempewr hehehe... Kalau sangat terpaksa gak dapet kamar 
di hotel bisa sewa rumah penduduk kurang lebihnya 50rb per kepala. Atau bisa ke 
camping ground. Di dekat camping groung ada teman2 dari pencinta alam (saya 
lupa namanya), punya basecamp yang bisa ditumpangi :p

Semoga bermanfaat.

Dhinie

 Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran 
(Amsal 17:17)



----- Original Message ----
From: wiwik purwaningsih <[EMAIL PROTECTED]>
To: juli rachmawati <[EMAIL PROTECTED]>; [email protected]
Sent: Thursday, 7 August, 2008 12:07:56 PM
Subject: Re: [indobackpacker] Re: Salam Kenal n (really) need info ke Bromo


Dear All,
kebetulan baru seminngu yang lalu aku dari BROMO 25 Juli.
tapi saya aku lewatnya Surabaya.
berikut details nya:
JKT - SUB             : naik Argo ANggrek turun di TURI
SUB-Probolinggo    : naik Bus jurusan Jember turun di Probolinggo, tiketnya bus 
20rb-an lupa berapa 
tepatnya
dari Turi ke Bungur Asih karena kmaren buru2 jadi naik TAXI habis 60Rb
Probolinggo- Bromo : Naik angkutan yang namanya BISON(mobil colt) bayarnya 20rb.
di   BROMO aku nginep di Cemara Indah 70rb berdua, tapi tidak ada fasilitas Air 
Panas (sangat tidak disarankan mandi....  )
di Penginapan sudah ditawarkan untuk JEEP nya harganya 325rb bisa dibagi 5 orang
untuk naik kuda 60rb
dipenginapan memang disediakan selimut tapi bawa sarung dari rumah sangat 
disarankan.. .
selamat berpergian yach...
btw, kmarin aku dari jakarta barengan anak BP juga cuma seorang trus di sana 
gabung ma anak milist dari Balikpapan jadi gabung 4 orang.
abis dari BROMO balik kanan bubar jalan.
Anak balikpapan balik ke Balikpapan karena seninnya harus kerja trus yang 
barengan dari JKT balik ke kampung di malang.
dan aku sendiri lanjut ke Kawah Ijen trus nyambung lagi ke BALI seorangan... 
....
untuk details di info selanjutnya di blog kyu....

Regards,
Wiwik
    


      __________________________________________________________
Not happy with your email address?.
Get the one you really want - millions of new email addresses available now at 
Yahoo! http://uk.docs.yahoo.com/ymail/new.html

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke