Mbak tari... Kalau musim lebaran gini naek kereta udah pasti full. Executive jelas udah gak dijual lagi karena kursi habis, kelas bisnis paling2 tinggal jual tiket berdiri. Kalau mau ya naik kelas ekonomi yg.... Huh... Tidak terbayangkan deh suasana di dalam gerbong itu.
kalau mau bayar agak mahal tapi nyaman, saran saya sih naek travel mbak. Banyak koq travel dari jawa timur tujuan pekalongan. tapi kalau mau yang murah meriah, naek bus sambung2 juga lumayan koq. Tuslag-nya gak seberapa. Dari kediri mbak tari ke kertosono aja, naek bus ke solo; recomend eka/mira/sumber kencono. Kalo gak salah, sumber kencono malah ada yang sampe semarang koq. Kalau turun solo, nanti cari saja Patas AC yang ke semarang. Nanti dari semarang sambung lagi Patas AC jurusan tegal; recomend Coyo/Nusantara, turun pekalongan deh. Jalur itu busnya 24jam koq. Cuman kalo udah larut malam ya adanya bus ekonomi aja. selamat menempuh perjalanan semoga selamat sampai tujuan -- Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com regards, - dwi / ardi - mobile : +62-21-30577907
