Mbak tari...
Kalau musim lebaran gini naek kereta udah pasti full. Executive jelas
udah gak dijual lagi karena kursi habis, kelas bisnis paling2 tinggal
jual tiket berdiri. Kalau mau ya naik kelas ekonomi yg.... Huh...
Tidak terbayangkan deh suasana di dalam gerbong itu.

kalau mau bayar agak mahal tapi nyaman, saran saya sih naek travel
mbak. Banyak koq travel dari jawa timur tujuan pekalongan.

tapi kalau mau yang murah meriah, naek bus sambung2 juga lumayan koq.
Tuslag-nya gak seberapa. Dari kediri mbak tari ke kertosono aja, naek
bus ke solo; recomend eka/mira/sumber kencono. Kalo gak salah, sumber
kencono malah ada yang sampe semarang koq. Kalau turun solo, nanti
cari saja Patas AC yang ke semarang. Nanti dari semarang sambung lagi
Patas AC jurusan tegal; recomend Coyo/Nusantara, turun pekalongan deh.
Jalur itu busnya 24jam koq. Cuman kalo udah larut malam ya adanya bus
ekonomi aja.

selamat menempuh perjalanan
semoga selamat sampai tujuan

-- 
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

regards,
- dwi / ardi -
mobile : +62-21-30577907

Kirim email ke