Halo Kawans, 2 minggu y.l sempet ikutan acara yg diadakan Australian Education Center dan ada sesi yang membahas gimana cara dapat Permanent Resident.
Ternyata ada peraturan baru, para freshgraduate UI (engineering, dan mungkin juga akuntansi, mengingat akuntansi sangat dibutuhkan) dan fresh ITB otomatis akan mendapatkan visa 18 bulan dan BOLEH kerja disana. Ini upaya pemerintah AUstralia supaya para freshgrad tsb bisa punya pengalaman kerja 1 th, dengan gitu bisa menaikkan nilainya dlm penilaian utk dpt permanen residen. Visa ini hanya berlaku 2 th setelah seseorang lulus dari UI/ITB Silakan browse sendiri ya link nya, atau bisa tanya ke http://kangguru.com.au/default.aspx So fresh grad UI & ITB, ayo berangkat! Qantas ke Perth lagi promo tuh .... Yang masih sekolah, buruan di upgrade Englishnya, mumpung masih ada waktu...... Salam, Tari YM ID : [EMAIL PROTECTED] http://kuntarini.multiply.com http://profiles.friendster.com/kuntarini
