Dear Teman2x

 

Saya hari ini memasang widget new7wonder,   bisa check secara live di Banner
Kanan www.indobackpacker.com dan teman-teman bisa langsung melakukan Vote!
Sekarang urutan 73  mndur lagi 1 tingkat..

 

Sekarang dari 3 candidates, saya sendiri menyarankan ke teman2x untuk Vote
Komodo, karena komodo sudah mudah di akses, dan lebih terkenal

Ketimbang 2 destinasi lainnya.

 

Kemarin saya di undang dateng ke Budpar,  intinya mereka akan mengupayakan
untuk dapat Official Nominee Supporter, tentu juga membutuhkan bantuan
Teman2x untuk terus Vote.  Untuk Official Supporter Coomitee sudah ada dari
BudPar sendiri.

 

Ayoo. Indonesia Bisa!   Saya juga mengharapkan teman2x yang punya Link ke
sekolah2x, atau komnuitas lainnya untuk ikutan melakukan Vote.

 

Ada mau mau bahas lagi?    Atau ada teman2 yang mau bantu Budpar dapatkan
Official Nominee Supporter, terutama teman2x yang kerja di agency.

 

 

Salam

Admin www.indobackpacker.com

 

 

ARIS
My New Mobile +62811-1875236 

 <http://odesya.multiply.com/> http://odesya.multiply.com
 <http://community.webshots.com/user/kunlun_it>
http://community.webshots.com/user/kunlun_it
"The true mountaineer-climber or hill walker walks softly through the
wilderness striving to leave not the slightest trace in his passage."

"Mountaineering - Freedom of the Hills"





[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke