Dear Teman2x
Saya hari ini memasang widget new7wonder, bisa check secara live di Banner Kanan www.indobackpacker.com dan teman-teman bisa langsung melakukan Vote! Sekarang urutan 73 mndur lagi 1 tingkat.. Sekarang dari 3 candidates, saya sendiri menyarankan ke teman2x untuk Vote Komodo, karena komodo sudah mudah di akses, dan lebih terkenal Ketimbang 2 destinasi lainnya. Kemarin saya di undang dateng ke Budpar, intinya mereka akan mengupayakan untuk dapat Official Nominee Supporter, tentu juga membutuhkan bantuan Teman2x untuk terus Vote. Untuk Official Supporter Coomitee sudah ada dari BudPar sendiri. Ayoo. Indonesia Bisa! Saya juga mengharapkan teman2x yang punya Link ke sekolah2x, atau komnuitas lainnya untuk ikutan melakukan Vote. Ada mau mau bahas lagi? Atau ada teman2 yang mau bantu Budpar dapatkan Official Nominee Supporter, terutama teman2x yang kerja di agency. Salam Admin www.indobackpacker.com ARIS My New Mobile +62811-1875236 <http://odesya.multiply.com/> http://odesya.multiply.com <http://community.webshots.com/user/kunlun_it> http://community.webshots.com/user/kunlun_it "The true mountaineer-climber or hill walker walks softly through the wilderness striving to leave not the slightest trace in his passage." "Mountaineering - Freedom of the Hills" [Non-text portions of this message have been removed]
